Saturday 26 July 2014

Gaya Anak Selebritis Saat Marahi Paparazzi, Masih Cute?

1. Suri Cruise

Suri Cruise

Dari sekian banyak anak selebriti, mungkin Suri Cruise yang paling mendapat perhatian paparazzi. Lama-lama anak yang lahir dari pernikahan Tom Cruise dan Katie Holmes ini kesal juga pada fotografer yang membuatnya tak bisa bergerak bebas. Dan inilah salah satu ekspresi kemarahan yang ditunjukkan Suri. Apakah ini sudah cukup untuk menakuti paparazzi? Atau malah membuat wartawan tergila-gila?

2. Ava Jackman

Ava Jackman

Bahkan Ava Jackman pun kadang kesal juga karena membuat acara jalan-jalannya tak bisa leluasa. Dan untuk menunjukkan kekesalan, putri Hugh Jackman ini menjulurkan lidah untuk mengusir paparazzi. Sejauh mana dia bisa berhasil? Entahlah?

3. 'Alana 'Honey Boo Boo'

'Alana 'Honey Boo Boo'

Sebagai bintang reality show, tentunya Alana Thompson, biasa dipanggil Honey Boo Boo ini tentunya tak pernah jauh dari sorotan kamera. Tapi kali ini, Alana rupanya benar-benar kesal sehingga berencana menyerang para pengganggu. Wah seram juga ya...

4. Valentina Pinault

 Valentina Pinault

Ibu Valentina Pinault, Salma Hayek, tak pernah terdengar terlibat perseteruan dengan paparazzi. Namun demikian, bukan berarti sang bintang dan anaknya tak pernah kesal dengan ulah paparazzi. Buktinya, sang putri malah menunjukkan wajah seperti ini saat bertemu wartawan.

5. Louis Bardo Bullock

Louis Bardo Bullock

Sekilas, mungkin tak ada tindakan kasar yang dilakukan Louis Bardo Bullock pada paparazzi. Tapi tunggu! Ada tatapan marah, seram dan siap menyerang di mata putra Sandra Bullock ini. Apa bocah ini masih cute menurut kalian?

6. Zuma Rossdale

Zuma Rossdale

Sepertinya Zuma Rossdal tahu bahwa keberadaan paparazzi bisa membuat posisi ibu dan dirinya terancam. Alhasil, putra Gwen Stefani dan Kevin Rossdale ini mengambil ancang-ancang siap menyerang jika ada hal aneh yang dilakukan paparazzi.

7. Alexander Pete Schreiber

Alexander Pete Schreiber

Wah! Bisa gawat kalau putra Liev Schreiber ini benar-benar marah dan melakukan aksi lempar bola salju. Dia bahkan sudah bersiap di atas bahu ayahnya untuk memberikan lemparan terbaiknya. Paparazzi, cepat selamatkan kameramu!

8. Billie Dane

Billie Dane

Tak selamanya difoto itu menyenangkan. Lihat saja ekspresi yang ditunjukkan Billie Dane. Putri Eric Dane dan Rebecca Gayheart ini sepertinya tak senang dengan lampu blitz menghujaninya sehingga menunjukkan wajah cemberut seperti itu.

9. Anja Mazur 

Anja Mazur

Punya ibu supermodel memang tak selamanya menyenangkan. Buktinya, Anja Mazur tampaknya kurang senang dengan perhatian paparazzi pada ibu dan dirinya. Alhasil, putri Alessandra Ambrosio ini berusaha menunjukkan wajah benci, dengan harapan paparazzi akan takut kepadanya.

10. Violet Affleck

Violet Affleck

Sudah mau masuk mobil, Violet Affleck masih sempat-sempatnya menunjukkan rasa kesal pada paparazzi. Putri Ben Affleck dan Jennifer Garner ini pun menjulurkan lidah sebagai pesan permusuhan pada para pemburu foto. Ckckck...