Wednesday, 31 December 2008

Mata Pelajaran Baru di Sekolah Inggris Yang Aneh...Apaan?


Apa yang diajarkan sebuah sekolah di Inggris kepada murid-muridnya ini mungkin terkesan aneh. Bukan lagi pelajaran umum yang diajarkan, tapi sekolah tersebut juga mengajari bagaimana siswa bisa membuang ingusnya dengan baik.

Seorang guru telah mulai diberi tugas untuk mengajarkan hal tersebut kepada murid-muridnya di sebuah sekolah dasar bernama Broad Oak di kota Manchester. Sang guru mengajari siswa-siswa berusia antara 5 hingga 11 tahun beberapa hal yang sebaiknya dilakukan maupun yang dilarang ketika sedang menderita sakit flu.

Uniknya lagi, sang guru bahkan membuatkan DVD khusus untuk pelajaran ini seperti dikutip kagakribet.com dari harian Daily Telegraph.

Meski demikian, tak semua orang tua siswa setuju dengan hal ini, Beberapa diantaranya menyebut hal tersebut hanya membuang-buang waktu saja.

Selain itu, para siswa diminta untuk mempelajari tentang penyakit flu lewat situs yang yang disponsori oleh Kleenex bersama orang tua masing-masing.
Di situs tersebut, para siswa akan disuguhi dengan cerita berjudul 'Tissues to the rescue!' tentang dua siswa yang sedang sakit flu. Dalam cerita tersebut tokoh bernama Nathan menjadi contoh bagaimana menggunakan Tissue dan membuang ingusnya dengan benar.

Menurut kepala sekolah tersebut bernama Sheila Marchant, pelajaran tersebut cukup penting sebagai bagian dari kurikulum unutuk membiasakan hidup sehat di kalangan siswa-siswanya.

(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Tuesday, 30 December 2008

Lempar Bush Berbuah Diskon



Kasus pelemparan presiden AS George W. Bush oleh seorang jurnalis Irak telah menjadi inspirasi banyak pihak. Salah satunya ada di sebuah toko sepatu di China. Pembeli yang berhasil mengenai sasaran berupa gambar kartun Bush dengan sepatu yang disediakan akan mendapatkan disko ketika berbelanja di toko sepatu tersebut. Ada-ada saja

Setiap pembeli diberi kesempatan untuk melempari foto kartun Bush dengan sepatu yang diselenggarakan oleh pihak toko sepatu di Wenzhou, China tersebut. Di gambar Bush tersebut tertera zona A, B, C, dan D. Zona ini menggambarkan berapa diskon yang akan diterima pembeli jika berhasil keempat zona tersebut.

Nilai diskon yang bisa diperoleh oleh setiap pembeli jika mengenai zona-zona tersebut berkisar pada 20% hingga 50%.

Program promo di toko tersebut diberi nama :"Hitting for world fame and good fortune" alias lempari tokoh dunia dan dapatkan keberuntungan anda. Program ini cukup menarik para pengunjung toko tersebut bahkan pihak pengelola terpaksa meminta bantuan kepolisian untuk mengamankan acara.
Dan memang hanya dalam waktu 30 menit pertama saja, 64 pasang sepatu berhasil terjual lewat acara tersebut. Nilainya lebih dari 1,000 poundsterling.

Di hari kedua jumlah sepatu yang terjual bahkan mencapai beberapa ratus pasang. Nah kira-kira di Indonesia ada ngga ya yang mengadakan acara serupa?
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Monday, 29 December 2008

Pangeran Edward Dianggap Bersalah,Kenapa?


Menjadi seorang pangeran ternyata memang tidak mudah. Selain menjaga sikap, tindakan setiap hari juga selalu diamati oleh masyarakat sekitar. Termasuk jika ketahuan memukul seekor anjing liar.

Pangeran Edward dari Inggris tidak kuasa menahan emosinya ketika dua ekor anjing labrador berwarna hitam mendekati hasil buruannya seekor burung yang telah tertembak mati. Kedua anjing tersebut mencoba menggigit burung malang tersebut dan memangsanya.

Peristiwa tersebut terjadi ketika sang pengeran sedang berada dalam acara berburu di Sandringham Royal Estate di Norfolk. Sang pangeran kemudian mengambil tongkat sepanjang sekitar 122 cm sembari mengapit senapan anginnya dengan lengannya. Acara berburu tersebut diikuti pula oleh Pangeran William, Pangeran Andrew, Pangeran Philip dan Suami Putri Anne, Tim Laurence seperti diberitakan oleh situs dailymail.co.uk.

Sang pangeran mengacung-acungkan tongkat tersebut dengan maksud mengusir kedua anjing labrador tersebut. Seekor anjing terlihat lari menghindarinya. Foto-foto kejadian ini mengundang reaksi dari para penyayang binatang di Inggris. Menurut mereka reaksi sang pangeran ini dianggap berlebihan. Tindakan sang pangeran berburu saja sudah dianggap memberi contoh bahwa menembaki burung untuk hobi diijinkan di Inggris. Sementara tindakannya mencoba menakut-nakuti anjing-anjing tersebut dengan tongkat juga dianggap tidak memberi contoh yang baik sebagai seorang pangeran kerajaan Inggris.
Untuk urusan berburu keluarga kerajaan Inggris sering menjadi bulan-bulanan pers setempat. Pangeran Philip juga dianggap bersalah karena menembak seekor serigala. Selain itu, Pangeran Harry juga dipertanyakan atas sikapnya oleh polisi ketika menembak secara ilegal dua ekor ayam betina.

Ternyata kegiatan berburu keluarga kerajaan memang telah menjadi bahan pembicaraan hanyat pers setempat. Delapan tahun lalu, Ratu Elizabeth juga pernah ketangkap basah sedang mencengkeram leher seekor burung hasil buruannya dalam sebuah kegiatan berburu keluarga kerajaan. Memang susah jadi bangsawan ya?
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Friday, 26 December 2008

Mobil Berbahan Bakar Lemak manusia



Bahan bakar alternatif yang ditawarkan dr Alan Bittner, ahli bedah kondang dari Beverly Hills, AS, ini bisa jadi kabar gembira untuk si gemuk yang peduli nasib bumi. Pasalnya, lemak berlebih di tubuh ternyata dapat dimanfaatkan untuk menggerakkan kendaraan bermotor. Dengan demikian, lemak tubuh yang dibuang lewat operasi, tak jadi sampah sia-sia.

Bittner menyebut bahan bakar lemak manusia sebagai lipodiesel. Menurut pendiri Beverly Hills Liposculpture itu, energi alternatif tersebut dapat membantu menyelamatkan planet ini.

Belum diketahui bagaimana teknis Bittner mengubah lemak manusia menjadi bahan bakar. Yang terang, dokter kreatif tersebut mengklaim bahwa selama ini dia telah mengoperasi 7.000 pasien. Dan dia mengaku bahwa pasien-pasiennya ikut bersemangat dan sangat bahagia atas kampanye energi alternatifnya yang sungguh di luar dugaan itu.

''Sebagian besar pasien saya memang meminta agar lemaknya digunakan sebagai bahan bakar, dan saya pun (menjadi) memiliki lemak yang banyaknya lebih dari yang bisa saya gunakan,'' ujarnya. Bisa dibilang, tindakan tersebut merupakan bentuk nyata dari tindakan ramah lingkungan yang sangat luar biasa.

Seperti dilansir Forbes, dari satu galon lemak bisa diubah menjadi satu galon bahan bakar. Selain itu, jumlah bahan bakar lemak yang diperlukan untuk menempuh suatu jarak tertentu sama dengan jumlah bahan bakar regular digunakan.

Forbes juga melaporkan bahwa Bittner baru menguji coba lipodiesel tersebut untuk dua kendaraan. Yakni Ford Explorer miliknya dan kendaraan milik kekasihnya, Lincoln Navigator.

Betapapun, setiap hal baru selalu memunculkan pro dan kontra. Hambatan yang harus dihadapi Bittner adalah masalah legalitas. Pasalnya, penggunaan sampah medis berupa lemak manusia tadi menjadi bahan bakar kendaraan masih menjadi hal yang ilegal di negara adidaya tersebut.

Selain itu, beberapa pasiennya ada yang tidak terima dengan tindakan sang dokter. Bahkan, dia dilaporkan sampai harus ''mengungsi" ke Amerika Selatan, setelah sejumlah pasiennya melayangkan gugatan.

Terlepas dari gugatan tersebut, cara mudah bagi Anda yang ingin ikut aktif menghemat energi di bumi adalah dengan menjadi pasien Bittner. Utamanya, bagi Anda yang mempunyai kelebihan lemak di beberapa bagian tubuh dan ingin membuangnya tanpa sia-sia.
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Monday, 22 December 2008

Foto Serigala yang Bikin Takut Kawanan Kambing



Ceritanya nih, Du Hebing hendak pulang dari taman safari. Diperjalanan dirinya secara gak sengaja melihat seorang gembala membawa lukisan seekor serigala untuk menghalau kawanan kambing yang sedang dipelihara di sepanjang jalan.


Oleh Du, pemandangan yang menurut Du bikin dirinya tetawa terpingkal-pingkal itupun akhirnya diabadikan.

Dan ternyata foto hasil jepretan Du tmenadi hit lewat internet.

?Pria itu memakai lukisan serigala untuk menakut-nakuti kumpulan kambing dan sekaligus mengatur mereka ? itu merupakan pemandangan yang benar-benar lucu,? ujar Du dari Xi?an.

Selain lucu, menurut Du, si pengembala kambing itu termasuk penggembala yang berbakat.
?Mungkin dia hanya berusaha menghemat uang dengan tidak membeli anjing penjaga/ gembala ? namun pastinya dia adalah seorang pengembala yang berbakat,? puji Du
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Friday, 19 December 2008

Summer Breeze, Pemegang Rekor Ekor Terpanjang di Dunia



Summer Breeze adalah seekor kuda betina berusia 11 tahun yang memiliki ekor terpanjang sedunia sehingga mencatatkan sejarah dan masuk dalam Guinness Book of Records.
Panjang ekornya Summer adalah 12 kaki 6 inci atau sekitar 3,81 meter dan katanya sih setiap helai rambut ekot Summer memiliki teksture seperti layaknya tali pancing.

Dia ratu kecil kami dan dia juga tahu itu,? jelas Miss Crystal lewat dailymail.co.uk.


Meski terlahir normal dengan rambut ekor yang juga normal, namun ketika Summer semakin besar, ekornya juga ikutan tumbuh memanjang.

Saking panjangnya, pemiliknya, Crystal Socha dan Casey, saudaranya menghabiskan waktu sekitar 3 jam untuk mencuci ekor si Summer setiap 2 bulannya.

Juga, karena ekornya yang panjang itu, pemiliknya gak menginjinkan Summer sering bebas berada di luar arena dan seringnya mengucir ekor Summer.

?Jika dia berada di luar dan ekornya melambai-lambai, maka aku tahu kenapa ekornya berharga,? ujar Crystal lagi.

Selain memiliki ekor terpanjang, Summer yang tinggal di ?Hoof Print Farm? di Augusta, Kansas ternyata juga memiliki surai yang luar biasa. Saking luar biasanya, setiap kali waktu makan, surai Summer harus dirapikan dulu agar surainya gak ikutan terkunyah.

Summer Breeze menjadi terkenal saat tampil di arena dan mempertunjukkan ekornya yang paling panjang itu dalam acara tahunan EquFest yang diadakan di Kolesium Kansas di Wichita.


(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Wednesday, 17 December 2008

Karena Rokok, Wen Xide Ketagihan Makan Ular Hidup


G ak banyak orang yang memiliki hobi seperti Wen Xide, dan barangkali juga gak semua orang mau melakukan kebiasaan pria asal Cina ini.

Wen Xide, 41 tahun dari desa Wangzhuang, Zhumadian memiliki hobi yang cukup unik, yaitu memakan ular hidup-hidup sedikit demi sedikit.
Wen sudah melakukan hobinya itu selama 10 tahun.


Awalnya Wen makan ular untuk memenangkan sebuah taruhan ? yang berupa sekotak rokok - yang dilakukan bersama teman-temannya.

?Mulai sejak itu aku menjadi ketagihan makan ular hidup-hidup,? ujar Wen lewat Ananova.com.

?Memang sedikit bau sih, tapi mereka ( 2 ekor ular) sangat enak,? ujar Wen selesai mendemonstasikannya saat seorang jurnalis dari Oriental Today datang.

Dalam kesempatan itu kepada sang wartawan, Wen mengatakan kalau putranya sudah mulai mengikuti jejaknya, bahkan sudah makan 8 ekor ular hidup setahun ini.

Menurut seorang dokter spesialis pencernaan, Wang Tianming, hobi Wen tersebut bisa membuat Wen menderita masalah syaraf dan beresiko menderita infeksi akibat parasit.


(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Tuesday, 16 December 2008

Jika Kera Berendam Di Kolam Air Hangat


H angat dan relaks. Jika melihat gambarnya sepertinya kedua hal itu yang sedang dinikmati oleh beberapa primata ini.

Ternyata, gak cuman manusia doang loh yang suka dengan air hangat dan juga mandi.

Seperti yang diberitakan , beruk yang berasal dari Jepang ini, seperti juga nama sebutannya yaitu kera/ monyet salju, memang merupakan jenis primata yang hidup dalam tempat yang lebih dingin daripada jenis primata lainnya yang hidup di tempat tropikal.
Jenis primata inipun merupakan jenis kera tertua di dunia yang merupakan hewan asli dari Jepang meski populasi beruk ini juga sudah tinggal di Laredo, Texas sejak tahun 1972.


Dan monyet salju ini barang tentu, - tidak seperti primata jenis lainnya yang lebih suka bergantungan dan berayun-ayun di pohon-pohon ? suka berendam di air yang hangat, seperti terlihat dalam gambar.

Umumnya sih kera-kera salju ini menghabiskan musim dingin mereka menghangatkan diri dengan berada di sumber air panas gunung berapi. Namun beberapa kera salju seperti yang terlihat dalam foto itu berendam di kolam uap di Yamanouchi, sentral Jepang. Dan sepertinya mereka benar-benar menikmati hangatnya air di tempat tersebut.

Menarik yach?
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Monday, 15 December 2008

Astaga!!! Batman Jadi Pelayan


S iapa sih yang gak kenal Batman? Tokoh superhero Batman in dikenal sebagai pahlawan yang membasmi kejahatan. Lalu ngapain juga Batman berada di dapur sebuah rumah sakit ya?

Batman yang satu ini bukanlah seorang Christian Bale atau George Clooney atau aktor lainnya yang pernah bermain sebagai tokoh superhero Batman.

Seperti yang dikabarkan Batman satu ini adalah seorang pebisnis yang mengenakan kostum superhero Batman dan sedang berbagi kebahagian dengan anak-anak di sebuah rumah sakit di Sheffield.

Yo ai..., si Batman yang misterius ini sedang membantu orang-orang yang bekerja di dapur sup dan juga toko untuk menggalang amal buat rumah sakit anak-anak Bluebell Wood tersebut.


Kabarnya nih, selain memberikan tenaganya, Batman satu ini juga mendonasikan uang total sebesar 10.000 Poundsterling (sekitar Rp 1.759.080.000) untuk amal tersebut.


Seperti juga Batman dalam film yang mencoba menyembunyikan identitas aslinya, si Batman ini juga gak mau meyebutkan nama aslinya. Selama melakukan amal itu, si Batman ini gak pernah mencopot topengnya. Bahkan saat berkomunikasi dengan orang, si Batman satu ini berpura-pura menggunakan aksen orang Amerika.

? Aku gak mau mengungkapkan identitasku karena lebih penting untuk menekankan pada penggalangan ini,? ujar si Batman yang dipercaya adalah seorang pebisnis asal Yorkshire.

?Aku gak peduli jika beberapa orang menganggapku gelandangan. Jika aku bisa menginspirasi orang lain untuk memberikan waktu dan uang untuk alasan-alasan yang baik di Natal ini, maka hal itu sangat bernilai. Pesanku adalah kamu gak harus jadi superhero, atau super kaya, untuk bisa memberi. Jika kamu bisa memberi lewat uang tunai, atau mainan, itu sudah fantasitik. Hadiah yang paling berharga adalah waktumu.? ujar si pebisnis itu lagi.

Adapun jumlah uang yang didonasikan itu diantaranya berupa berbagai rak dan laci mesin hitung uang dimana menurut para staff rumah sakit tersebut mengatakan kalau hadiah-hadian itu dikirim lewat atap.

?Awalnya kami kira dia adalah pelawak, namun ternyata dia berubah menjadi seorang pahlawan yang sebenarnya,? ujar seorang pekerja toko. ?Kami berpikir untuk memasang lampu Batman sehingga kami bisa mengirim sinyal kapanpun bisnis sedang sepi,? gurau si pekerja toko lagi.

(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Sunday, 14 December 2008

Mouse Terkecil di Dunia


Z -Nano Mouse adalah mouse optical dengan ukuran hanya 42 x 21 x 17.65 mm atau hampir sama dengan jari jempol orang dewasa.

�Kecil kecil cabe rawit� adalah kata yang tepat untuk mouse imut ini, karena walaupun kecil, mouse ini menggunakan teknologi laser yang dapat menghasilkan keakurasian sampai 1600 dpi (bisa dipilih mulai 100-1600 dpi).

Karena kecil, Z-Nano juga dilengkapi dengan lampu LED yang dapat memudahkan anda mencari si imut yang satu ini serta anda bisa memasukkan foto diri atau seseorang di bagian atasnya.

Sayangnya Z-Nano tidak menggunakan wireless alias masih menggunakan kabel

(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Saturday, 13 December 2008

Isobel Varley, Pemegang Rekor Perempuan Bertato


I sobel Varley yang berasal dari Yorkshire tapi tinggal di Hertfordshire, pertama kali mentato tubuhnya saat dirinya berusia 49 tahun dengan gambar seekor burung kecil ketika dirinya, datang dalam sebuah pertemuan tentang tato di Hammersmith Palais, Berlin di tahun 1986.
Ini pertemuan tato pertama kalinya yang kami datangi dan aku benar-benar kagum dan tertarik dengan keindahan dari beberapa tato dan aku terkejut melihat orang-orang dengan tato, jelas Isobel.

Meski awalnya niatnya hanya membuat satu buah tato, namun Isobel ternyata jatuh cinta dengan tato.
Awalnya, aku hanya berencana bikin satu tato seekor burung kecil namun aku jatuh cinta dengan tato dan berkembang menjadi kecanduan, ungkap Isobel.


Saking cintanya dengan tato, tahun 1989 untuk pertama kalinya, Isobel mengikuti kontes tato dimana dalam kontes itu Isobel mentato punggungnya.

Selain itu, dalam kontes itu pula Isobel baru tahu kalau ternyata ada juga kompetisi dengan kategori full bodysuit atau tato seluruh tubuh.

Sejak tahun 1986, Isobel mulai membuat lusinan tato ditubuhnya. Dan tahun 1997 hingga kini , hampir seluruh bagian Isobel dari ujung jempol kaki hingga kepala - dipenuhi dengan tato. Hanya ada satu bagian saja yang sepertinya gak mau di tato oleh Isobel, yaitu wajah.

Aku ingin orang-orang masih bisa melihat wajahku, jelas Isobel pada Hingga sekarang, Isobel sudah menghabiskan sekitar 500 jam untuk membuat tato. Dan menurut situs miliknya, Isobel adalah pemegang rekor Guinness Book untuk kategori perempuan senior yang paling banyak tatonya diseluruh dunia.

(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Friday, 12 December 2008

Hebat!!! Pria Asal Cina Menarik 1 Ton Mobil Dengan Kelopak Mata


C owok asal Cina berusia 21 tahun ini adalah seorang pencinta bela diri Cina. Luo Deyuong berlatih seni bela diri Cina pada seorang guru tempatnya berasal yaitu di Guiyang.

Dengan 2 buah kelopak matanya, Luo Deyuong mampu menarik mobil seberat 1.000 kg dimana mobil itu ditarik dengan sebuah tali yang dihubungkan pada kelopak matanya.


Selanjutnya, Luo juga menampilkan atraksi lainya yaitu menarik mobil itu dengan mengikatkan tali itu ke piercing (tindik) yang ada di lehernya.


Adapun Luo melakukan hal seperti itu karena dirinya pingin melakukan hal yang spesial, seperti yang dituturkannya lewat, Aku benar-benar pingin melakukan sesuatu yang spesial.

Selain menarik mobil dengan kelopak matanya, Luo juga sudah melakukan sekitar 23 buah atraksi yang cukup menegangkan seperti mengangkat 2 ember air dengan kelopak matanya, menghentikan kipas angin listrik dengan lidahnya dan juga berjalan di golok tajam.

Seperti yang diberitakan, atraksi-atraksi yang dilakukan Luo sudah tersiar hingga Meksiko.

Luo saat ini berharap namanya bisa masuk dalam Guinness Book of Records.
Aku benar-benar ingin menampilkan atraksiku di arena yang lebih besar, tutur Luo.

(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Thursday, 11 December 2008

Hebat!!! Merpati Kembali Ke Majikannya Setelah 10 Tahun


B oomerang adalah seekor merpati, namun Boomerang termasuk merpati yang spesial. Mau tahu kenapa?

Boomerang adalah anak dari Bluey , sang juara balapan burung merpati � dimana Bluey pernah dicuri tapi bisa kembali terbang 60 mil (96,56 km) ke Dino meski sayapnya dijepit.

Dan seperti sang ayah, Boomerang pernah beberapa kali kembali ke rumah majikannya, Dino Reardon (76), peternak merpati balap, di Skipton, Yorkshire Utara , meski Boomerang sudah diberikan kepada teman-teman Dino.

Boomerang pernah menjadi berita pada tahun 1998 karena dirinya mampu terbang kembali sejauh 1.200 mil (sekitar 2.252,6 km) ke rumah majikan asalnya padahal dirinya sudah diberikan kepada teman Dino di Algeciras, Spanyol bagian selatan.

Setelah bertemu dengan Dino, entah karena alasan apa, Boomerang kembali diberikan Dino kepada seorang peternak lainnnya di Filey, Yorkshire Utara. Namun lagi-lagi Boomerang kembali lagi kepada Dino.


Terakhir, di tahun yang sama, Dino memberikan Boomerang kepada temannya, Alf Pennington di Lancashire.
Sejak diserahkan kepada Alf, Dino gak lagi melihat Boomerang�.yah, paling gak hingga sekitar bulan Juni 2008 ini.

Darimana Boomerang terbang dan kembali ke Dino, gak ada yang tahu, karena diperkirakan alf sudah meninggal 5 tahun yang lalu.

Perjalanan pulang Boomerang yang terakhir itu membuat Dino terkejut, selain karena awalnya mengira burung yang terbang kearahnya itu hanyalah seekor burung yang tersesat, kepulangan Boomerang yang terakhir ini jadi special karena Boomerang kembali di Hari Ayah yang jatuh tanggal 15 Juni.
�Aku mengecek tandanya/ lebelnya dan hampir pingsan ketika tahu siapa burung itu. Aku hampir gak bisa mempercayainya. Dia (Boomerang �red) hampir gak bisa berdiri dan bahkan sudah gak sanggup ke sangkar besar. Aku menghabiskan hari Mingguku dengan memberinya makan glukosa dan madu untuk mengembalikan tenaganya dari perjalanan itu.�

Kepulangan Boomerang menarik banyak perhatian dari para peternak merpati bahkan dari Afrika Selatan yang menelepon Dino terus.
�Dia gak akan kemana-mana lagi mulai sekarang. Dia tetap tinggal di sini dan akan dipelihara sampai dia mati. Dia bahkan sudah memiliki pasangan dan jika dia bertelur, telur-telur itu akan tetap bersamaku,� jelas Dino.

(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Wednesday, 10 December 2008

Karaokean Di Bandara


Menunggu memang buat umumnya orang adalah hal yang paling menjengkelkan, apalagi jika yang ditunggu gak segera datang atau dimulai.
Nah sebuah bandara Internasional di Texas nampaknya bisa memberikan sedikit hiburan buat orang-orang yang hendak bepergian dengan pesawat.

Sambil menunggu di ruang keberangkatan, pihak bandara Bush International mempersiapkan peralatan karaoke buat para pelancong yang hendak bepergian di ruang tunggu keberangkatan.

Adapun alat karaokean itu dimaksudkan sebagai sarana hiburan buat para pelancong yang ingin bernyanyi selama menunggu pesawat mereka.

�Selama musim liburan, bandara kami banyak didatangi para pelancong. Kami pikir, sementara mereka menunggu, mereka bisa menyanyikan sebuah lagu,� jelas Caroline Schneider seperti yang dikutip di metro.co.uk.


Sebenarnya Bush Airport dan juga bandara Hobby sudah 2 tahun lalu memberikan hiburan semacam itu. Pihak mereka bahkan sudah mengundang paduan suara dan juga grup band dari berbagai SMA dan juga gereja untuk tampil menghibur orang-orang yang hendak berlibur atau berpergian selama bulan Desember.

Buat para pelancong yang ingin berkaraokean, Caroline menjelaskan kalau mereka bisa memilih ratusan judul lagu yang disediakan pihak bandaraBush. Bahkan para �penyanyi� itu akan diberi hadiah lho.

Ada yang berminat?
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Sunday, 7 December 2008

Batu Nisan Pakar Telematika



Kali ini saya menampilkan Gambar BAtu Nisan Buat Pakar Telematika....Hayo Sapa Yg Pakar telematika?,Ne dah Contoh Bentuk Batu Nisannya
(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Saturday, 6 December 2008

Hebat!!! Si Kucing Hitam, Anggota Klub Renang


Kucing, umumnya takut dengan air. Namun kucing dari Cina ini malah tergabung dalam sebuah klub renang. Gimana bisa?

Kucing berwarna hitam yang gak bernama ini adalah salah satu anggota dari 200 orang yang tergabung dalam klub renang Changjiang River Winter Swimming Club di Chonqing. Dan bisa jadi merupakan satu-satunya hewan yang tergabung dalam klub tersebut.

Menurut seorang anggota, Sang Changjiang, si kucing yang berusia 6 bulan itu sudah berenang dengan klub mereka 4 bulan lalu.


Seperti yang dikabarkan, si kucing itu berenang di sungai yang luas dan dingin setiap hari paling sedikit 50 meter.

Adapun kelebihan dan kemampuan si kucing ini ditemukan suatu sore oleh salah seorang anggota klub dimana saat itu dirinya gak sengaja menyenggol si kucing ke sungai saat dirinya menyelam ke air dari sebuah kapal.

�Kami tahu kalau kucing itu takut banget dengan air dan mengira kalau si kucing itu mungkin tenggelam. Namun ternyata, kucing itu berenang dengan cepat untuk mencapai kapal dan diselamatkan,� jelas Sang lewat Ananova.com

Dari kejadian itu, si kucing selalu diajak berenang oleh mereka. Dan setelah 10 hari, si kucing bisa berenang sendiri tanpa bantuan.
�Setiap sore sekitar jam 4, kami mengajaknya berenang dan hal itu jadi bagian dari kesehariannya,� tambah Sang lagi.

Biasanya, setelah berenang dan mengeringkan bulunya dengan di jilat hingga kering, si kucing hiam ini akan istirahat alias tidur di sofa di kapal pemilik klub, dimana kapal itu menjadi rumah si kucing.

(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Friday, 5 December 2008

Kucing Berusia 127 Tahun Yang Masih Hidup


Kucing satu ini termasuk awet. Meski sudah berusia 127 tahun, Mischief masih memiliki suara yang bagus. Apa juga ya rahasia Mischief si kucing tua yang satu ini?


(Terima Kasih Telah Membaca Dan Berkomentar Di sini)

Thursday, 4 December 2008

Fosil Bunga Raksasa Berusia 300 Juta Tahun


Bunga batu raksasa yang ada di Negara Cina menarik perhatian banyak orang. Kenapa bisa ya?

Para penduduk di desa Meilan, desa yang berbukit-bukit dan berhutan, di kota Jinfeng seperti mendapat tontonan menarik ketika sebuah bunga batu raksasa di hutan tiba-tiba muncul setelah terjadi hujan lebat yang mengakibatkan longsor di daerah mereka.

Meski para ahli sudah memastikan kalau bunga itu hanyalah sebuah fosil, toh orang-orang tetap berdatangan untuk melihatnya.
� Bunga itu hadiah dari alam,� ujar Ran Zaizhong, kepada desa setempat pada ananova.com.


Adapun bunga itu ditemukan oleh penduduk desa yang sudah tua ketika dirinya datang ke hutan untuk mencari kayu bakar sebulan yang lalu.

Dan karena penemuan itu para penduduk desa membangun sebuah jalan menuju ke bunga batu raksasa itu.

Menurut Ran, tempat itu dulunya tertutup tanah dan hutan sampai hujan deras mengakibatkan sebuah bukit longsor dan membuat bunga batu raksasa itu muncul.

Namun, ahli geologi, Dr Meng Youyan, mengatakan kalau ternyata bunga raksasa itu adalah bongkol certa yang berumur 300 juta tahun.

Wednesday, 3 December 2008

Ternyata Manusia Raksasa Itu Masih Ada



Bagaimana pendapat anda? apakah manusia yang ada di video tersebut bukan termasuk salah satu manusia raksasa yang masih hidup sampai saat ini?


Monday, 1 December 2008

Ikan Hiu Purba Ternyata Masih Hidup di Laut Jepang


Ikan hiu goblin yang disinyalir telah punah ternyata masih terdapat diperairan dalam laut jepang. Hiu goblin merupakan salah satu fenomena purba yang masih bisa bertahan hidup hingga saat ini.

Hewan sepanjang 1,3 meter ini memiliki warna tubuh abu-abu serta bentuk yang unik dengan moncong pipih dan panjang. Predator laut ini biasanya hidup di kedalaman 150 hingga 200 meter. Namun, secara tidak sengaja muncul di dekat kapal motor yang ditumpangi sejumlah staf Taman Kehidupan Laut Tokyo bersama para nelayan lokal.

Hiu goblin sering tertangkap jaring nelayan beberapa kali sebelumnya namun jarang sekali dilaporkan dalam keadaan hidup. Rekaman video hiu goblin yang ditangkap hidup-hidup selama di akuarium menjadi petunjuk yang sangat berarti para para ilmuwan untuk mempelajarinya. Begitu mati, hiu tersebut juga langsung dibedah dan dipelajari anatomi tubuhnya.

Seperti halnya hiu rumbai, hiu goblin termasuk jenis hewan yang diperkirakan muncul sejak zaman prasejarah dengan struktur tubuh yang tidak berubah selama jutaan tahun. Sejauh ini, informasi ilmiah mengenai hiu goblin masih sangat terbatas.

Meski demikian hewan ini masih eksis, masih ada perairan jepang dan lagi-lagi berhasil terekam oleh kamera

Sunday, 30 November 2008

Mengerikan!!! Kunci Mobil Menancap Di Mata Bayi


Nicholas Holderman, bayi berusia 20 bulan asal Perryville, Kentucky, AS saat bermain bersama kedua kakaknya, secara tak sengaja, ia terjatuh tepat di atas kunci mobil orangtuanya. Sialnya, kunci mobil tersebut justru menancap di kelopak matanya hingga menembus otak.

Beruntung Nicholas, karena insiden tersebut tidak fatal. Meski kunci sempat beberapa lamanya menancap di kepalanya, namun berkat pertolongan tim medis, ia bisa sembuh dan tak kurang suatu apapun.

Tangisan kencang Nicolas mengejutkan ayahnya, Chris yang buru-buru menghampiri buah hatinya itu. Betapa kagetnya Chris ketika melihat pemandangan mengerikan di depan matanya. Sepasang kunci menancap di sebelah kelopak mata Nicolas dan menembus otaknya. "Itu pemandangan yang sangat mengerikan melihat ini terjadi pada bayi Anda," kata Chris


Nicholas melewatkan enam hari tinggal di rumah sakit untuk masa penyembuhannya. �Kni ia telah benar-benar sembuh dan memiliki penglihatan yang sempurna. Kami semua tahu bila ini adalah anugerah dari yang Kuasa,� pungkas Chris.

(Dari Berbagai Sumber)

Saturday, 29 November 2008

Senjata Berbentuk Telepon Genggam


Bukan disengaja para polisi di Itali menemukan ponsel yang ternyata adalah pistol.

Seperti yang diberitakan dailymail.co.uk, para polisi saat itu menyerbu gang Mafia Gionta, keluarga penjahat dari keluarga Camorra, di Torre Annunziata , Naples. Dan dalam penyerbuan itu mereka menemukan ponsel senjata, dengan tombol-tombol imitasi layaknya ponsel, berisi peluru yang penuh terisi.

Senjata ponsel itu sendiri bisa menampung 4 buah peluru berukuran 22.


Ponsel itu bisa berubah jadi senjata hanya dengan menggerakkan bagian keypad.

Antena ponsel berfungsi sebagai larasnya. Dan alat penembaknya adalah salah satu tombol tertentu di ponsel itu.

�Ini pertama kalinya senjata seperti itu ditemukan dan memperlihatkan kelebihannya sehingga membuat sindikat kejahatan tertarik,� ujar seorang polisi.

Percobaan-percobaan pun dilakukan guna mengetahui apakah senjata ponsel itu baru-baru ini pernah digunakan atau pernah terlibat dalam serangan baku tembak.

Dalam penyerbuan itu polisi juga berhasil menyita 2 senjata api biasa, amunisi, jaket anti peluru, obat terlarang dan juga uang tunai.



Friday, 28 November 2008

Merayakan Ulang Tahun Di Hari Yang Salah


Lena Thouless, dari Bowthorpe, Norwich yang adalah nenek buyut dari 10 orang itu setiap tahunnya merayakan ulang tahunnya setiap tanggal 23 Nopember.

Namun ketika anak perempuan satu-satunya, Lena Brooks, 55 tahun, secara gak sengaja menemukan sertifikat kelahiran ibunya, baru deh ketahuan kalau sebenarnya Lena Thouless lahir pada 22 Nopember.
�Kami cukup terkejut ketika mengetahuinya. Aku bertanya-tanya namun gak ada seorang pun dalam keluarga kami yang tahu bagaimana kesalahan itu terjadi,� ungkap Lena Brooks.


Meski begitu pihak keluarga memutuskan untuk tetap merayakan ulang tahun Lena setiap 23 November dengan alasan karena Lena Touless tahunya ulang tahunnya jatuh setiap tanggal 23 Nopember..

�Dia wanita yang sangat spesial, dan kami sangat senang bisa datang dan merayakan ulang tahun bersamanya,� ujar seorang buyutnya, Tony Brooks.

Di masa mudanya, Lena Thouless pernah bekerja di Institut-institut Angkatan Laut dan Angkatan Udara, pembersih di Norwich Theatre Royal.
Tahun 50-an, bersama suaminya, James, mereka berdua pernah mengurus pub Spear in Hand di Jalan Vauxhall.

Ketika muda, Lena Thouless juga mempunyai hobi main dart dan permainan Bingo.

�Ibuku selalu mengatakan kerja keraslah yang membantunya berumur panjang,� jelas Lena Brooks saat ditanya rahasia panjang umur ibunya.

Kini Lena Thouless menghabiskan waktunya di rumah jompo- dimana salah seorang buyutnya, Riesha Dayns, 17 tahun, bekerja di sana.



Wednesday, 26 November 2008

Seseorang Yang Jatuh Cinta Dengan Bandara


Jatuh cinta pada pandangan pertama. Nampaknya hal itulah yang terjadi dengan Hiroshi Nohara saat tiba di lapangan terbang di Meksiko.

Hiroshi Nohara bukannya jatuh cinta dengan wanita. Namun pria Jepang ini langsung jatuh cinta dengan bandara Internasional Benito Juarez di Meksiko setelah dirinya mendarat di bandara tersebut, khususnya Terminal 1.

Pria asal Jepang ini niatnya sebenarnya hanya ingin berwisata bakhan kedatangannya itu hanya membawa visa untuk turis . Namun begitu sampai di Terminal 1, dirinya memutuskan untuk membuat tempat itu menjadi tempat tinggalnya yang baru.
Hiroshi bahkan sudah 3 bulan tinggal di sana.


Aku gak mengerti kenapa aku bisa ada di sini.Aku gak punya alasan. Hidupku adalah Terminal 2 ujar pria asal Tokyo itu melalui penerjemah dari pihak stasiun tv yang mewawancarainya.

Yap, gara-gara tinggal di Terminal itu, Hiroshi jadi semacam selebriti. Banyak turis berhenti sejenak hanya untuk mengambil gambar dirinya atau juga minta tanda tangannya.

Hiroshi bertahan hidup dari bantuan dan belaskasihan dari para penumpang dan juga restoran cepat saji yang ada disana.

Dia seorang yang tenang dan baik. Dia hanya duduk-duduk di sini dan makan setiap hari, ujar Silvia Navarrette del Toro, seorang pegawai bandara,

Pihak berwenang sendiri gak bisa berbuat banyak ataupun memaksa Hiroshi untuk pergi dari tempat itu kecuali menunggu hingga masa Visanya berakhir bulan Maret.

Tuesday, 25 November 2008

Kuping Harimau Di Jewer Sama Monyet


Anda mao lihat gak kalo Harimau kupingnya di jewer sama monyet.....liat aja videonya



Monday, 24 November 2008

Tempat Karaokean Pindah Di Dalam Taksi


Bisnis yang lesu ternyata membuat Fan Xiaoming gak kehilangan akal. Sebagai sopir taksi, Fan melakukan hal yang unik sehingga para penumpang tertarik untuk naik taksinya. Mau tahu apa yang dilakukan si sopir taksi ini?

Fan Xiaoming, seorang supir taksi menghabiskan uang sekitar 600 Poundsterling hanya untuk membeli 3 buah layar datar, 16 speaker, amplifier dan juga lampu disko dalam taksinya.
Yoi, Fan menyedikan mesin karaoke di dalam taksinya buat para penumpang.

Fan, yang bekerja sebagai sopir taksi selama 9 tahun itu, dulunya ternyata punya ambisi tersembunyi menjadi seorang penyanyi. Namun karena pekerjaannya yang gak memungkinkan meninggalkan meja kemudi, tiba-tiba saja Fan mendapat ide untuk memasang mesin karaoke dalam mobilnya.
Lalu suatu hari aku mendapat ide, karena aku seringnya menghabiskan waktu di dalam taksi, kenapa juga gak menginstal mesin karaoke ke dalam taksi? ungkap Fan.


Dan karena kreatifitas Fan yang unik itu, pemasukan Fan jadi meningkat.
Fan bahkan memberi nama taksinya dengan nama Taksi Khusus Karaoke Changchun.

Mengaku suka menyanyi bersama teman-taman supir taksi lainnya saat waktu makan siang, Fan mengatakan dirinya gak merasa terganggu dengan para penumpang yang menyanyi karena dirinya sudah hapal semua lagu-lagu dan juga karena dirinya merasa seperti mendengarkan radio.

Banyak orang meminta nomer teleponku untuk perjalanan mereka nantinya. Dan kadang mereka malah memintaku untuk mengantar mereka lewat rute yang lebih jauh sehingga mereka bisa menghabiskan banyak waktu menyanyi, ujar Fan

Bunuh Diri Ditayangkan Langsung via Internet


Seorang remaja Florida bunuh diri dengan meneguk koktail pil maut di depan webcam miliknya, sementara pemuda lain menyaksikan tindakan nekadnya secara langsung di internet.Abraham Biggs (19), dari Pembroke Pines, dekat Miami, meminum campuran tiga obat keras, selagi ia berhubungan secara online dengan orang-orang muda lainnya, kata pihak berwenang kawasan Broward.

Pihak berwenang menyatakan kepada AFP, Minggu (23/11) belum jelas siapa yang menyaksikan pria itu meregang nyawa.

"Biggs "meninggal dunia di depan webcam miliknya dan itu disiarkan langsung, namun saya tidak bisa memberikan informasi lebih jauh, kami sedang mengusut kasus ini," kata Sersan John Gazzano dari Kepolisian Kawasan Broward.

Video bunuh diri itu pertama kali disiarkan langsung pada Justin.tv dan kemudian muncul di berbagai situs lainnya, seperti YouTube.com, The Miami Herald melaporkan. Kedua situs internet sejak itu tak menyiarkan lagi klip bunuh diri ini.

"Tak terbayangkan," kata Abraham Biggs Sr, ayah pemuda itu. "Saya telah melakukan segalanya yang bisa dikerjakan. Sangat disayangkan semua itu tak cukup." Sang ayah, profesor matematika di Broward College, mengatakan ia terakhir berbicara dengan putranya Rabu (19/11) pagi mengenai sistem GPS baru, tulis Herald.

Kurang pede dan kecewa

Menurut Kantor Pemeriksa Medis Broward County, pemuda berusia 19 tahun itu menelan kombinasi mematikan benzondiazepine, obat anti-depresi yang dipakai untuk merawat insomnia dan opiate. Ia memiliki resep untuk obat-obatan tersebut.

Natasha Mazzolino, seorang sahabat karibnya, mengemukakan Biggs "adalah orang yang paling mempesona yang pernah ditemuinya."

Namun demikian, ia sedang berusaha keras mengatasi perasaan kurang percaya diri dan kecewa atas hubungannya dengan kekasihnya serta perceraian kedua orang tuanya pada 2004, tulis Herald mengutip Mazzolino. (kompas.com)

Sunday, 23 November 2008

Di Kolam Anggur Berendam


Anggur nggak cuma untuk diminum lho, ada alternatif lain untuk berendam. tertarik????

Para penggemar minuman anggur di Jepang ini menempuh tahapan lain dalam menikmati kebiasaan mereka, berendam di kolam penuh anggur merah. Hal itu mereka lakukan untuk merayakan kedatangan anggur berkelas dari Perancis, Beaujolais Nouveau, di Jepang tahun ini.

Beaujolais Nouveau adalah anggur merah yang diproduksi dari anggur Gamay di wilayah Beaujolais, Perancis. Anggur ini cukup populer di seluruh dunia. Jepang adalah pasar ekspor terbesar Beaujolais Nouveau yang mengonsumsi sekitar 11,5 juta botol atau hampir seperempat dari total produksi anggur tersebut.


Animo konsumsi anggur yang tinggi itu nampaknya tak disia-siakan oleh manajemen resor spa Hakone Yunessun yang mengubahnya sebagai peluang bisnis unik. Resor tersebut memanjakan pengunjungnya dengan kolam pemandian berisikan air anggur merah.

Di dalam kolam tersebut para pengunjung dengan santai mengenakan pakaian renang atau bikini untuk menikmati segelas Beaujolais Nouveau di tengah lautan anggur merah. Atau mereka dapat berendam sambil menelan anggur merah yang telah memenuhi kolam pemandian.



Saturday, 22 November 2008

Cacing Yang Di Temukan di Otak Pasien


Beberapa dokter yang melaksanakan operasi untuk mengeluarkan tumor di otak seorang pasien perempuan terkaget-kaget karena bukan tumor yang mereka temukan melainkan seekor cacing yang masih hidup. Rosemary Alvarez dari Arizona, AS, menjalani operasi itu setelah mengalami kelumpuhan pada salah satu lengannya dan kemerosotan pada fungsi penglihatan.

Perempuan ini kemudian menjalani pemeriksaan CT Scan dan para dokter menemukan indikasi tumor. Namun, dari pemeriksaan MRI, para dokter meragukan diagnosa tumor di dalam otak pasien mereka itu.

Beberapa dokter itu akhirnya memutuskan mengadakan operasi dan menemukan cacing yang sedang bergerak masuk ke dalam otak Alvarez. Setelah cacing berhasil dikeluarkan dari otak Alvarez, dokter bedah syaraf Dr Peter Nakaji mengaku mereka yang berada di ruang operasi merasa terheran-heran dengan penemuan itu.

"Cacing itu berada di dalam batang otaknya yang sangat dalam untuk dijangkau," kata Dr Peter Nakaji. Tak seorangpun mengetahui bagaimana cacing itu bisa berada di dalam otak Alvarez. Beberapa dokter berpendapat cacing itu bisa saja berasal dari dari daging babi yang tak dimasak hingga matang atau karena kebiasaan tak mencuci tangan setelah menggunakan toilet.

Alvarez yang diperkirakan akan sembuh total setelah menjalani operasi berharap orang lain memetik pelajaran dari pengalamannya. "Oleh karena itu, biasakanlah untuk mencuci tangan," pintanya. (kompas.com)

Jantung Seorang anak Di Luar Tubuh



Anak berusia 4 tahun bernama Zhang yang berasal dari negar Cina ini memiliki jantung yang hanya dilapisi oleh kulit yang sangat tipis dibagian perutnya.

Dokter selalu memperingatkan bahwa bila ada tusukan sedalam 8 cm ke dalam tonjolan jantungnya yang kelihatan ini, maka itu sangat beresiko untuk membunuhnya.

Zhang dari timur laut Cina propisi Liaoning, menderita penyakit cedera langka bagian jantung yang disebut "Pentalogy Cantrell" dimana penyakit ini memeliki serangkaian cacat bawaan termasuk penyakit jantung dan tulang dada yang tidak normal.

Friday, 21 November 2008

Kucing Bermuka Dua Dari Australia


Seekor kucing berhasil melahirkan anaknya, meski kucing kecil mengalami cacat. Anak kucing manis ini ternyata memiliki dua wajah dan luar biasanya kedua muka ini dapat mengeluarkan bunyi "meong" pada saat yang sama meski yang dapat digunakan makan hanya satu.

Para dokter hewan di Perth, Australia lah yang berjasa menyelamatkan kucing kecil ini setelah induknya mengalami komplikasi saat melahirkannya.

"Saya pernah melihat kucing-kucing dengan ekor dua dan kaki yang besar-besar, tetapi yang ini belum pernah," kata salah satu dokter hewan.

Kucing ini belum diberi nama. Namun pemiliknya dilaporkan sedang memikirkan untuk memanggilnya Quasi Modo (nama tokoh yg cacat fisik dan buruk rupa dalam roman klasik karya Victor Hugo, Notre Dame de Paris 1831). Dokter hewan yang berhasil membantu kelahiran kucing kecil ini, menyebutkan bahwa kucing ini bakal dapat bertahan hidup.

"Meski pembedahan penuh terjadi di perut, kucing ini bisa bertahan semalaman. Ini pertanda baik. Artinya dia bakal bermeong ria dan mendengkur nyenyak dalam tidurnya."

Anak kucing ini hanya bisa makan dengan satu mulut karena langit-langit mulutnya mengalami pembelahan. Anehnya, kedua mulut ini bisa mengeluarkan bunyi 'meong' secara simultan. (kompas.com)

Maggie Ward, Nenek 172 Cucu


Maggie Ward adalah seorang nenek kebanyakan. Namun dirinya mampu mengumpulkan seluruh anggota keluarganya yang berjumlah 172 orang, meski dalam sebuah acara pemakaman.

Maggie Ward, berasal dari Galway, Irlandia, namun pindah ke Inggris tepatnya Salford tahun1963.

Maggie yang menikah dengan Charles Ward dikarunia anak 15 orang, namun 3 orang anaknya meninggal.
Seperti yang dikabarkan Dailymail.co.uk keluarga Maggie adalah yang terbesar di Inggris.

Bagi anggota keluarganya dan juga orang-orang yang mengenalnya, Maggie adalah orang tua dan juga nenek yang istimewa.
Hal itu dibuktikan ketika Maggie Ward dalam usianya ke 87 tahun meninggal dunia dan seluruh anggota keluarganya � yang berjumlah 172 orang terdiri dari 12 anak, 36 buyut, dan 18 cicit dari berbagai tempat seperti Manchester, Birmingham dan juga Irlandia - berkumpul untuk pertama kalinya dalam acara pemakaman Maggie yang berlangsung di Salford.

Bahkan, lebih dari 400 orang datang datang dalam upacara pemakaman tersebut.


Thursday, 20 November 2008

Hebat!!! Terowongan Buatan Tangan


Para penduduk desa Matigou di Cina rela menggali terowongan tanpa mendapat upah hanya untuk memperoleh sarana jalan yang cepat dan aman.

Terowongan yang di buat selama 5 tahun itu hanya berukuran 6 kaki x 6 kaki (1,829 m x 1,829 m). Namun mereka membuatnya dengan peralatan tradisional berupa palu yang di pukulkan ke tebing setiap harinya.
Sesekali bahan peledak pernah juga di pakai namun seperti penuturan kepala desa Matigou, Wen Changfa, bahan peledak hanya dipergunakan jika mereka punya uang.
�Dari tahun ke tahun, jika kami punya uang, kami memakai beberapa bahan peledak untuk membantu perkembangan pembuatan terowongan. Pembangunan terowongannya berlangsung sangat lamban. Setiap hari kami hanya bisa menggali kurang dari 1 meter.�


Adapun pembuatan terowongan itu dibuat oleh inisiatif para penduduk. Selama beberapa generasi, jalan yang menghubungkan desa Matiguo ke kota Shiyan hanyalah melalui tebing berbahaya yang sempit dan gak nyaman dengan berjalan kaki.
Bahkan seperti yang dikabarkan ananova.com, setiap tahunnya beberapa penduduk desa meninggal akibat terjatuh dari tebing tersebut.

�Kami harus menggali tebing demi keselamatan penduduk. Jaraknya sebenarnya hanya 5 mil (sekitar 8,047 km) namun butuh setengah hari bagi penduduk desa untuk sampai ke kota untuk menjual hasil pertanian atau pun membeli kebutuhan sehari-hari,� terang si kepala desa.

Kini terowongan itu bisa dilalui para penduduk hanya dalam waktu 30 menit dan pastinya lebih aman.


Jika Barak Obama Pingin Anjing Tanpa Bulu


Anjing tanpa bulu�? Emang ada ya? Lalu kenapa juga Barack Obama minta anjing yang gak ada bulunya ya?


Presiden terpilih, Barack Obama sempat mengaku kalau anaknya pingin punya anjing jika mereka pindah ke White House. Namun sayangnya anak perempuan, Malia alergi dengan bulu anjing.

�Anjing itu haruslah hypoallergenic. Di sisi lain, pilihan kami adalah mendapatkan anjing penjaga, namun kebanyakan anjing penjaga seperti aku,� ujar Presiden terpilih itu dalam konferensinya setelah terpilih jadi presiden, dimana dalam pidatonya itu Barack mengatakan kalau memilih hewan peliharaan untuk anaknya merupakan topik utama.


Untungnya, keingingan Barack Obama itu bisa terkabul.
But eit�jangan berpikiran kalau nantinya si anjing bakalan dicukur habis bulunya untuk memenuhi keinginan Presiden terpilih ini, tapi karena memang anjing tanpa bulu itu memang ada.

Peruvian Hailess dog adalah jenis anjing yang gak punya bulu, dimana warna kulitnya biasanya berwarna coklat gelap, abu-abu (seperti gajah), berwanra tembaga dan matanya seringnya berwarna coklat.

Anjing dari Peru ini memiliki bentuk yang langsing dan terlihat elegan, tapi juga terlihat kuat.

Sebuah organisasi di Peru, Friends of the Peruvian Hairless Dog Association, sudah mempersiapkan seekor anak anjing berjenis kelamin jantan yang masih berusia 4 bulan bernama Ears. Bahkan mereka merasa kalau anjing itu sangat cocok untuk putri Barack Obama.
�Kami ingin memberikan seekor anak anjing jantan kepada anak-anak Obama, sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman bagaimana senangnya punya anjing tanpa ada alergi, � ujar Claudia Galvez, kepala asosiasi itu lewat surat yang dikirimkan kepada Dubes AS di Peru.

Selain itu, Claudia juga mengatakan pengalaman mereka memiliki anjing jenis itu.
�Keluargaku juga pernah menderita �karena gak bisa memelihara hewan peliharaan karena anakku dan aku menderita asma. Jadi kami pikir mungkin punya anjing seperti milik kamu itu cocok buat dia (Barack Obama).�
�Mereka gak menyebabkan alergi apapun dan sangat manis dan ramah,� ujar Claudia lagi.

Selain itu menurut Claudia, memiliki anjing jenis itu punya keuntungan, yaitu gak bakalan berkutu dan juga gak terlalu bau.

Wednesday, 19 November 2008

Ajaib!!! Seekor Anjing Selamat Meski Tertabrak Kencang.


Si anak anjing ini selamat dari kecelakaan maut setelah tertabrak mobil berkecepatan 70 mph di Cozze, Italia bagian selatan.

Seperti yang dikabarkan , si pengendara mobil, Marco Menozzi bahkan gak berhenti setelah dirinya menabrak si anjing yang gak bertuan itu.


Saking kerasnya ditabrak, si anak anjing ini bahkan terdorong masuk ke dalam mesin di bawah kap mobil Peugeot 207 itu dan bertahan di dalam kap mobil selama lebih 15 mil hingga mobil berhenti.

Dalam kejadian itu, si anjing menderita patah kaki dan memar-memar. Dan kini si anjing berada di kantor polisi sambil menunggu mendapatkan majikan baru.

Dia (anjing_ red) sangat beruntung. Dia selamat karena tertabrak sangat keras. Jika gak kencang, pastinya dia akan terpelanting dan tergencet roda," jelas jubir polisi.

Monday, 17 November 2008

Menikah Di Traktor


Ada-ada saja hal untuk mengadakan pernikahan agar terlihat istimewa dan lain daripada yang lain, Seperti pasangan pengantin asal negeri bambu berikut ini.Dalam tradisi pernikahan di Xian Cina, kaki calon pengantin wanita gak boleh menyentuh tanah selama perjalanan dari rumah hingga ke tempat upacara pernikahan berlangsung.

Seperti yang dijelaskan oleh sang organizer, Fan Yalin, tradisi upacara yang sebenarnya sih mengharuskan si calon pengantin pria menggendong calon mempelai wanita naik ke sebuah mobil.


Namun karena pengantin pria ini bekerja sebagai penjual mesin berat, teman sekerja pengantin pria lalu mempunyai ide menggunakan 2 buah mobil traktor penggali untuk membawa mereka.

Jadi deh kedua pengantin beserta ke 4 orang pendamping mempelai dibawa dengan berdiri di alat penggeruk traktor, dimana tentu saja masing-masing traktor membawa mempelai wanita beserta 2 orang pendamping, dan begitu juga mempelai pria dengan ke-2 orang pendampingnya.

Seperti yang diberitakan pasangan yang gak disebutkan namanya ini sangat suka dengan acara upacara pernikahan mereka yang gak biasa ini,. Bahkan mereka menggambarkannya sebagai pernikahan yang berbahaya tapi manis.

Sangat keren punya taktor pernikahan semacam itu, sangat menarik, ungkap nona Yang, salah seorang tamu.

Sunday, 16 November 2008

Aneh...Pasangan Yang Menikah 4 kali sehari

Pasangan suami-istri asal Denmark menikah empat kali dalam satu hari. Anette dan Kenneth Lund, yang memecahkan rekor dunia untuk pernikahan paling banyak dalam satu hari, kini berencana mengikat tali perkawinan itu setahun sekali selama sisa hidup mereka dalam upaya membuat hubungan mereka tetap menggairahkan.

Anette (32) berkata, "Saya takkan pernah lelah menikahi dia, bahkan ketika kami sudah tua dan kepala kami dipenuhi uban. Saya akan memakai gaun baru, membawa bunga, dan dipotret setiap tahun. Mempelai mana yang tak menyukai itu?"

Seperti dilaporkan Xinhua, Rabu (12/11), pasangan tersebut pergi ke Las Vegas untuk memecahkan rekor dunia tahun lalu. Mereka telah menikah di sebuah hotel, limousin, helikopter, dan menikah sambil terjun.

Bagi upacara pernikahan mereka selanjutnya, mereka berencana mengucapkan janji setia sambil berenang bersama ikan lumba-lumba. Ada-ada saja.anda tertarik???

Saturday, 15 November 2008

Dendam 20 Tahun, Murid Bunuh Mantan Gurunya

Sebuah pesan untuk guru. Song, mantan kepala sekolah di Korea Selatan, sebenarnya sudah tak ingat lagi bahwa dia pernah menghukum muridnya yang bernama Kim karena menyontek saat ujian lebih dari 20 tahun lalu.

Song ketika itu lantas menghukum dengan memukul Kim beberapa kali sekalipun si murid membantah dia menyontek saat ujian pada tahun 1987 itu. Polisi Korsel di Seoul, mengungkapkan, Kim yang kini berusia 37 tahun hari Sabtu menikam Song yang berusia 58 tahun hingga tewas setelah mantan kepala sekolah itu menolak minta maaf.

Polisi menahan Kim karena ternyata sejak Januari lalu, Kim mendesak Song agar minta maaf karena telah keliru menghukum dirinya atas tuduhan menyontek yang tidak pernah dilakukannya.

"Dia mengaku sangat marah kepada Song yang, menurut dia, telah memukulnya lebih dari 100 kali," ujar polisi, mengutip Kim. Sejak Januari lalu dia mendesak Song agar meminta maaf, tetapi sang guru menampik.

Kim lantas menelepon, mengirim surat elektronik, dan datang ke rumah Song untuk mendesaknya minta maaf. "Saya tidak menyontek. Minta maaf. Saya tidak akan membiarkan Anda," demikian pesan Kim. Polisi kini memeriksa kesehatan mental Kim.

Friday, 14 November 2008

Video Pria Hamil



Web Hosting

Bayar Utang Rokok Setelah 7 Tahun


Pastinya Imran Ahmed (27 tahun) yang menjalankan bisnis di toko Raja Food di Easton sangat kaget dan terkesima ketika menerima sebuah surat dari orang yang gak dikenal dimana dalam surat itu si pengirim meminta maaf dan menyertakan uang 100 Poundsterling di dalamnya.

Seperti yang dikabarkan BBC, adapun dalam surat itu, si pengirim mengaku kalau dirinya ternyata pernah mencuri 400 rokok di tahun 2001 silam, ketika dirinya sedang dalam keadaan �gak sadar� lewat di toko Imran dan melihat kesempatan mengambil rokok dari toko Imran yang sudah terlebih dulu kemasukkan maling.


Dalam pengakuannya itu, si penulis surat juga mengatakan uang 100 Poundsterling (sekitar Rp 1.823.955) itu adalah uang ganti rugi dari rokok yang ia ambil.

Seperti yang tertulis dalam suratnya, si pengirim surat itu dulu pecandu obat-obatan terlarang yang hidupnya berantakan, namun sudah bertobat dan berjuang untuk hidup jujur dan pantas.
�Sebagai lanjutan dari penyembuhanku, aku berusaha untuk memperbaiki kesalahan yang pernah kubuat dimasa lalu, paling gak sebisa yang aku mampu dan karena alasan inilah aku mengembalikan uang yang pernah aku curi darimu dulu,� ujar si pencuri rokok dalam suratnya.

�Aku menyesal atas kepahitan yang pernah aku buat dan aku benar-benar menyesal karenanya. Aku sangat salah melakukan hal ini dan aku berharap dengan mengembalikan uang akan memperbaiki kerusakan itu, paling gak dengan cara yang gak seberapa,� tulisnya lagi.

Adapun oleh Imran, uang 100 Poundsterling itu coba disumbangkan untuk amal bagi obat-obatan terlarang

Thursday, 13 November 2008

Batman Menuntut Batman


Siapa sih ya yang gak kenal Batman ya? Tokoh kartun superhero ini sudah muncul tahun 1939 dalam DC Comics� Detective Comics #27.
Namun entah kenapa juga baru-baru ini Huseyin Kalkan, walikota Batman di Turki menuntut sutradara film The Dark Knight, Christopher Nolan dan juga Warner Bross dengan tuduhan menggunakan nama Batman tanpa ijin.
Si walikota ini juga meminta royalti dari film The Dark Knight.

�Hanya ada satu Batman di dunia ini,� ujar Huseyin Kalkan dalam pernyataannya tersebut.

�Para produser Amerika memakai nama kota kami tanpa memberitahukannya pada kami,� ujar pak walikota lagi.


Selain menuntut Batman, sang walikota Batman itu juga menyalahkan film The Dark Knight karena menyebabkan epidemik tindak kekerasan dan kriminal di kota mereka, yaitu pembunuhan dan juga bunuh diri.

Bahkan pak walikota satu ini menyatakan stigma yang melekat pada kotanya itu membuat pebisnis lokal dikotanya sangat sulit dianggap serius di luar negeri.

Sang Walikota Huseyin Kalkan berencana untuk memberikan bukti asal muasal kotanya itu untuk menunjukkan kalau kota Batman sudah ada sebelum komik Batman muncul.

Video Yang Diyakini Titisan Buddha

Astaga!! Sebuah Tempat Ibadah Dicuri


Gereja The Church of Christ�s Resurrection- gereja dengan bangunan berlantai dua dan memiliki struktur suara � yang terletak di sebuah desa bernama Komarovo, daerah Ivanovo, di timur laut kota Moskow,Rusia hilang dicuri setelah para pencuri tersebut mengambil satu persatu bahan bangunan gereja tersebut.


Gereja yang berada dilokasi terpencil itu sendiri merupakan bangunan lama yang berumur hampir 200 tahun, yaitu dibangun sekitar tahun 1809. Dan gereja tersebut sudah tidak terpakai lagi, namun seperti yang diberitakan ananova.com, para pihak gereja itu tadinya berencana untuk mengadakan lagi ibadah di sana.

Kini gereja tersebut hanya tersisa fondasinya dan juga beberapa tembok/dindingnya saja.

Pastur Vitaly, bertindak sebagai juru bicara Gereja Orthodoks Rusia setempat mengatakan, � Kami sudah mengirim surat kepada petugas setempat. Siapa sebenarnya pelakunya, investigasi akan membuktikannya.�

Ini bukan kasus yang unik. Di banyak desa di pusat Rusia, tempat-tempat bernilai sejarah sering di�curi� dan orang-orang menderita dengan menjadi miskin akan warisan budayanya,� tambah Pastor Vitaly lagi.

Adapun pencurian itu sendiri baru ketahuan awal Oktober tahun ini.

Tuesday, 11 November 2008

James Bamber Dan Sally Raynes, Pasangan Yang Gila Olahraga Unik


James Bamber dan Sally Raynes hanyalah pasangan seperti yang lainnya yang memiliki aktifitas rutin, seperti ke kantor setiap harinya. James Bamber, 35 tahun adalah seorang penganalisa data sedang Sally Raynes (36 tahun) seorang event manager.

Namun, setiap weekend, kedua orang itu menghabiskan waktu dengan berkeliling Devon hanya untuk mencari tantangan ataupun olah raga yang sedikit unik atau aneh.


Sedikit banyak sudah sekitar 90 lomba atau acara unik yang mereka ikuti seperti snorkeling di rawa, shin-kicking, kontes menggendong istri dan sepak bola rawa.
Kami harus berenang memakai masker, snorkel dan sepatu katak hingga ke ujung rawa yang panjangnya sekitar 60 yard. Rawa itu dingin, dan benar-benar gelap namun kami bergembira sehingga kamu mulai mencari acara lainnya, cerita Sally lewat .

Olah raga itu (sepak bola rawa red) benar-benar yang tersulit. Lapangannya benar-benar penuh dengan rawa berlumpur dan kamu harus menendang bola sampai ke ujung. Bahkan, James yang bugar pun jadi kelelahan dalam waktu 15 detik, ungkap Sally lagi.

Dan karena sering mengikuti acara-acara unik itu, James Bamber bahkan menjadi juara World Russian Egg Roulette, yaitu semacam permainan Russian roulette hanya saja mereka menggunakan 5 butir telur rebus dan satu butir telur mentah sebagai senjatanya.

Mungkin kalau ditambah madu sama jahe, jadi enak kali ya

Walikota Waria Pertama di Dunia

Silverton, di sebelah selatan Portland, negara bagian Oregon, menjadi kota pertama di Amerika Serikat yang punya walikota seorang waria.

Foto: Silverton Walikota Waria Pertama di Dunia (msnbc.com)

Walikota Stu Rasmussen sebelumnya pernah dua kali menjabat walikota pada dasawarsa 90-an, saat dia masih pria "tulen". Kini, sebagai seorang waria, dia maju lagi dalam pemilihan dan berhasil menggeser saingannya yaitu walikota yang sedang menjabat.

"Saya menganggap diri saya cenderung pria heteroseksual. Cuma saya senang berpenampilan sebagai perempuan," kata Rasmussen sebagaimana dikutip dari Huffingtonpost.com.

Rasmussen menanam silikon di dadanya dan selalu tampil mengenakan sepatu hak tinggi serta berbaju perempuan.

Rasmussen, (60), meraih 1.988 suara sedang rivalnya, walikota incumben Ken Hector, meraih 1.512 suara.

Menurut Rasmussen, dia menang dalam pemilihan bukan karena jadi waria tapi karena punya pemahaman yang baik tentang persoalan kota. "Pada 30 detik pertama, orang akan berpikir 'aneh sekali'.Tapi setelah mulai membahas persoalan, baik soal perkotaan maupun apa saja, mereka akan berpikir 'orang ini memang 'nyeleneh', tapi dia paham masalah'," kata Rasmussen.

Rasmussen blak-blakan soal penampilannya itu sehingga tidak ada yang rahasia dan bisa dijadikan "black campaign". Kampanyenya berisi kebijakan-kebijakan untuk berbagai masalah. "Tidak ada hal bisa membuat saya jadi sasaran pemerasan," kata Rasmussen.

Kemenangan Rasmussen pertama kali dilaporkan oleh JustOut, media dwi-bulanan untuk gay, lesbian, bisexual dan transgender di Portland. "Saya ini lelaki," katanya dengan suara pria. "Saya lelaki heteroseksual yang berpenampilan sebagai perempuan."

Pacarnya sejak lama, Victoria Sage, kepada koran The Oregonian mengemukakan bahwa mereka berdua hampir 35 tahun tidak terpisahkan. (Republika)

Kucing Teraneh dan Langka





Kohana adalah salah satu spesies kucing gunung yang habitatnya berada di Kepulauan Hawai. Ciri fisik kucing ini sangatlah aneh/mengerikan, yups, seluruh tubuhnya tidak mempunyai bulu dan bentuk raut mukanya serem abis (liat tuh raut kepalanya mirip bentuk otak manusia)Menurut data yang ada, hanya ada 18 ekor kucing jenis ini yang masih hidup di dunia

Monday, 10 November 2008

Wisata Air Dengan Buaya


Buat yang kepingin melihat dan tahu lebih dekat dengan buaya namun gak punya keberanian untuk mendekati si buaya lebih dekat lagi, tempat wisata di Crocosaurus Cove, di jantung kota di Darwin menawakan hiburan berwisata dalam air untuk menyaksikan kehidupan buaya di dalam air.

Cukup berbekal baju renang, sepasang kacamata pengaman, para pengunjung bisa melihat lebih dekat dengan Choppa, buaya air asin ini.

Choppa adalah seeokor buaya air laut yang sudah gak memiliki kedua gigi depannya.


Untuk bisa melihat kegiatan Choppa di dalam air, para pengunjung di masukkan dalam sebuah kotak kaca berbahan acrylic setebal 4 cm setinggi 9 kaki yang nantinya akan diturunkan ke dalam air bersama si pengunjung selama 15 menit .

Yang ini, baru deh!! Aku pernah menyelam bareng hiu , belut i>moray namun dengan jarak yang gak terlalu dekat. Begitu menegangkan bisa sebegitu dekatnya dengan seekor buaya yang memiliki ukuran sebesar itu, ungkap Mark Clayton, salah seorang pengunjung yang suka mencari adrenalin alias ketegangan.

Buaya air asin sendiri bisa ditemukan di Asia Tenggara, namun paling banyak ditemukan di bagian utara Australia. Buaya jenis ini merupakan yang terbesar macamnya dan buaya jantan bisa memiliki panjang hingga 19.6 kaki dan berat 2.204 pounds.

Di daerah utara, buaya air asin merupakan icon dan bagian dari hidup kami. Mereka selalu dalam pemberitaan, entah karena berada di kolam renang seseorang atau karena membunuh kuda favorit seseorang,jelas Michael Scott, yang membuka atraksi tersebut pada bulan Juli lalu, pada .

Buaya air asin ini memang dianggap berbahaya, dan tanda-tanda bahaya sering dijumpai di sungai-sungai, danau dan pantai. Meski berbahaya, buaya ini namun sangat jarang menyerang manusia. Dalam satu tahunnya hanya ada 1 2 kasus buaya menyerang manusia.

Kelinci Kecil Yang Gak Takut Badak



Kelinci bernama Robby ini selain punya keberanian juga nampaknya merupakan hewan yang beruntung di kebun binatang di Western Plains Zoo di New South Wales, Australia.

Apalagi nih, menurut pegawai bon-bin, Umquali, si badak yang melahirkan Nadira yang saat itu berbobot 8 stones bulan April lalu termasuk binatang yang dominan di wilayahnya.

Ibunya ( Umquali red) merupakan betina yang sangat dominan di grupnya dan Nadira menggunakan hal itu buat keuntungannya. Jika si doyan makan Nadira mendorong badak lainnya maka mereka menyingkir. Namun pernah mereka menolak, Umquali, sang ibu segera bertindak, ujar Kevin Milton, salah seorang pegawai bon-bin.


Jika kawanan badak lainnya agak enggan untuk bergabung atau rebutan makan dengan Nadira yang kini berbobot 32 stones, si Robby gak malu-malu bergabung saat makan tiba. Si Robby ini sepertinya juga gak merasa takut dirinya bakal celaka jika berdekatan dengan Umquali saat waktu makan tiba. Bahkan sepertinya baik Robby dan Umquali menjadi teman baik.

Sedikit menegangkan juga sih melihat hewan kecil berbulu satu ini mendekati makanan disamping si badak dengan kulitnya yang keras. Biasanya kamu melihat beberapa burung atau kelinci menunggu sambil berusaha mengambil benih/ bibit yang terdapat dalam makanan badak, jelas Kevin Milton lagi kepada

Ponsel Seharga Rp 1,4 Miliar Terjual Habis


Softbank Mobile, Jepang, Jumat (7/11), melaporkan, delapan telepon seluler edisi terbatas bertatakan 537 berlian dari Tiffany and Co habis terjual hanya dalam tiga hari. Telepon yang dirancang khusus dan terbatas hanya dibuat delapan unit di seluruh dunia ini dijual sekitar 13 juta yen atau sekitar Rp 1,4 miliar per unit pada 1 November lalu. �Delapan telepon seluler itu habis terjual pada 3 November,� ujar Katsuhide Furuya dari Softbank Mobile.

Jepang selama ini dikenal sebagai pasar barang mewah terbesar di dunia, di mana hampir semua orang dari 127 juta penduduk Jepang memiliki telepon seluler. Tiffany and Co, perusahaan fesyen terkemuka, lantas merancang telepon seluler dengan tatakan berlian yang ternyata laku keras hanya dalam tiga hari. Awal tahun ini NTT DoCoMo Inc, perusahaan rival Softbank Mobile, juga meluncurkan telepon seluler rancangan Prada, Italia, yang juga laku keras.
Penghasil produk-produk mewah, Gucci, juga mulai menawarkan produk-produk mahalnya yang hanya bisa diakses dan dibeli warga Jepang lewat telepon seluler. Pas jika telepon bertatakan berlian tersebut dipakai untuk memasang produk buatan Gucci.

Sunday, 9 November 2008

Tas Disket



inilah salah satu orang aneh....saking kagumnya dengan disket dia membuat tas aneh dari kumpulan disketnya....hayo sapa yg mao pesen angkat tangan

Saturday, 8 November 2008

Anak Pisang Bertandan 5 di Sumenep


Warga Dusun Jasa'an, Desa Aeng Baje Kenek, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura dikejutkan dengan penemuan pohon pisang bertandan lima di dekat rumah Marsukak (73).


Anak pisang itu tumbuh layaknya pisang yang normal pada umumnya. Tumbuh dan berkembang di dekat induknya yang tergolong besar dan tinggi hingga 5 sampai 8 meter. Namun, anak pisang yang satu ini baru tumbuh dan langsung mengeluarkan buah hingga lima tandan.

Pemilik tanah Marsukak menyebutkan anak pisang ini aneh. Sebab, selama hidupnya yang sudah menginjak usia senja, baru kali ini menemukan pisang yang baru tumbuh lalu berbuah hingga lima tandan.

Semula, pisang aneh itu ditemukan cucunya Nanik (10) saat bermain pelepah pisang tua, tak jauh dari pohon pisang besar (induknya) terdapat anak pisang bertandan 5 itu.

"Pohon anak pisang ini tergolong aneh dan langka," kata Marsukak di rumahnya Desa Aeng Baje Kenek Kecamatan Bluto, Sumenep, pada detiksurabaya.com, Senin (22/7/2008).

Ia mengaku akan merawat pohon pisang yang tergolong aneh tersebut. Sebab, pohon pisang bertandan 5 mempunyai makna tersendiri menjelang Pilgub Jatim. "Pohon pisang bertandan 5 ini kenapa harus tumbuh saat Pilgub Jatim yang calonnya ada 5 pisang," ujarnya.

Sementara, Kepala Desa Aeng Baje Kenek, Matsin mengaku heran dengan tumbuhnya pohon pisang hingga bertongkol 5. Padahal, masih kecil dan terlihat baru berumur 1 bulan. Ia juga kaget ketika warga setempat menghubungkan dengan pilihan Gubernur Jatim.

"Masyarakat selalu menghubungkan dengan Pilgub," kata Matsin pada detiksurabaya.com di rumahnya, Jalan Raya Desa Aeng Baje Kenek, Bluto, Sumenep

Hewan Langka Bernama Pygmy Terlahir di Australia

Makhluk ini biasanya dianggap besar, lamban, bahkan menakutkan bagi sebagian orang. Namun telah terlahir bayi Pygmy Hippopotamusenjoys mungil dan lucu yang merupakan kelahiran bayi Pygmy pertama di kebun binatang Taronga Sydney Australia, dan merupakan kelahiran pertama semenjak 23 tahun terakh

Hewan yang termasuk sangat langka dan sudah hampir punah ini berasal dari hutan tropis Afrika Barat. Pigmy adalah hewan semi air dan harus hidup di dekat air untuk menjaga kulit mereka, serta menjaga suhu tubuh agar senantiasa dingin.



Makanan dari hewan aneh ini adalah paku-pakuan, tanaman berdaun lebar, rerumputan, dan juga buah-buahan hutan tropis.

Thursday, 6 November 2008

Tersesat!! Terbang - Mendarat Seminggu Di Bandara Yang Sama

Seorang turis dari Yunani tersesat selama seminggu penuh di sebuah bandara kecil di Jerman.

Nampaknya nasib buruk lagi dialami oleh Chrisianos Kaklamanis, pria asal Yunani berusia 38 tahun ini.
Chrisianos berkeliaran disekitar bandara Hanover selama 7 hari sebelum akhirnya agen perjalanan melihatnya dan melaporkanke polisi.

Gak jelas kenapa Christianos bisa tersesat di bandara tersebut selama 7 hari penuh, namun menurut agen perjalanan itu, Sabine Berger, Christianos bolak-balik ke bandara dengan pesawatnya.
�Aku melihatnya beberapa kalu awalnya aku mengira dia sering terbang dan mendarat di bandara itu. Namun segera aku sadar kalau ada yang salah dan berpikir untuk segera memberi peringatan pada pihak otoritas, untuk berjaga-jaga. Aku gak mempercayainya ketika tahu apa yang sebenarnya telah terjadi padanya. Aku lega akhirnya dia bisa pulang.�

Ken Mink, Pebola Basket Berusia 73 Tahun



Ken Mink nampaknya begitu mencintai olah raga basket, sampai-sampai di usianya yang ke 73 tahun ini, jurnalis yang hampir pensiun ini menjadi murid penuh di Roane State Community College hanya untuk bias kembali tampil bermain dalam berbagai kejuaraan basket antar sekolah.

Niatan Ken Mink untuk tampil lagi bermain basket muncul saat dirinya sedang bermain basket di tempat tetangganya dan masih mampu membuat skor dan sejak itu dia menulis surat ke berbagai sekolah yang mau memasukkannya sebagai salah satu pemain basket.

Dan setelah 52 tahun gak bermain untuk tim sekolah, akhirnya pelatih Roana State yaitu Randy Nesbit yang berusia 50 menerima Ken.
�Aku gak pintar mengatakan tidak. Hal itu adalah pertanda adanya keinginan baik untuk membantu seorang pria yang baik . Mengapa tidak?�


Ken Mink semasa mudanya memiliki gaya hidup aktif, seperti bermain golf, ski es, mendaki.
�Aku sudah gak bisa mengingat seberapa banyak aku ambil bagian dalam berbagai olah raga dalam satu minggunya.�

Bahkan musim panas yang lalu Ken Mink menyempatkan diri untuk pergi ke tempat olah raga di Central Baptist Church di Knoxville.
�Rata-rata, aku berada di sana selama 7 � 8 jam seminggu, lari, main dan membentuk tubuh. Aku tahu aku akan ke sekolah dan main, jadi aku harus memiliki stamina yang bagus.�

Ken Mink sendiri pernah berkarir menjadi seorang anggota tim basket di Lees (Ky.) Junior College, di Jackson, Kentucky. Namun di tahun 1956 dirinya dikeluarkan karena kabarnya Ken melumuri kantor para pelatih dengan krim cukur.

Ken Mink kini berlatih secara teratur dengan timnya sejak sekolah dimulai bulan agustus kemarin.