Wednesday 25 November 2009

Blogspot Tidak Bisa Diakses

Blogspot tidak bisa di akses



Kecapekan karena dua hari terus bekerja di bunkasai unj, terpaksa harus istirahat dan meninggalkan sejenak dunia blogger. Mengamati perkembangan blog saya yang kurang bagus dan membuat saya sedikit tertekan. Bangun tidur ada hal aneh karena saya tidak bisa akses alamat yang menggunakan blogspot. Sebenarnya gangguan terjadi juga pada blogger.com, namun tampaknya telah berhasil lebih dahulu ditangani. Yang terjadi hari ini adalah blogger tak selalu bisa diakses.
Jika menilik blogger status, hal ini terjadi karena masalah konfigurasi DNS di pusat data baru di Eropa. Begitu yang di sebutkan blogger. Untungnya, blog
saya tetap bisa diakses karena telah menggunakan domain .co.cc walau tetap saja susah sekali berkomentar di blog saya karena masih menggunakan fasilitas bawaan blogger.
Namun, masalah ini sudah terjadi tertanggal 4 November lalu. Jadi, untuk kemungkinan ini juga dirasa sangat kecil.
Sementara itu, pendapat lain menyatakan gagalnya kasus ini karena pemblokiran terhadap situs yang menghadirkan kartun nabi Muhammad dan berdampak pada semua situs di bawah naungan blogspot

VN:F [1.7.7_1013]