Monday 17 November 2008

Menikah Di Traktor


Ada-ada saja hal untuk mengadakan pernikahan agar terlihat istimewa dan lain daripada yang lain, Seperti pasangan pengantin asal negeri bambu berikut ini.Dalam tradisi pernikahan di Xian Cina, kaki calon pengantin wanita gak boleh menyentuh tanah selama perjalanan dari rumah hingga ke tempat upacara pernikahan berlangsung.

Seperti yang dijelaskan oleh sang organizer, Fan Yalin, tradisi upacara yang sebenarnya sih mengharuskan si calon pengantin pria menggendong calon mempelai wanita naik ke sebuah mobil.


Namun karena pengantin pria ini bekerja sebagai penjual mesin berat, teman sekerja pengantin pria lalu mempunyai ide menggunakan 2 buah mobil traktor penggali untuk membawa mereka.

Jadi deh kedua pengantin beserta ke 4 orang pendamping mempelai dibawa dengan berdiri di alat penggeruk traktor, dimana tentu saja masing-masing traktor membawa mempelai wanita beserta 2 orang pendamping, dan begitu juga mempelai pria dengan ke-2 orang pendampingnya.

Seperti yang diberitakan pasangan yang gak disebutkan namanya ini sangat suka dengan acara upacara pernikahan mereka yang gak biasa ini,. Bahkan mereka menggambarkannya sebagai pernikahan yang berbahaya tapi manis.

Sangat keren punya taktor pernikahan semacam itu, sangat menarik, ungkap nona Yang, salah seorang tamu.