Thursday 6 November 2008

Tersesat!! Terbang - Mendarat Seminggu Di Bandara Yang Sama

Seorang turis dari Yunani tersesat selama seminggu penuh di sebuah bandara kecil di Jerman.

Nampaknya nasib buruk lagi dialami oleh Chrisianos Kaklamanis, pria asal Yunani berusia 38 tahun ini.
Chrisianos berkeliaran disekitar bandara Hanover selama 7 hari sebelum akhirnya agen perjalanan melihatnya dan melaporkanke polisi.

Gak jelas kenapa Christianos bisa tersesat di bandara tersebut selama 7 hari penuh, namun menurut agen perjalanan itu, Sabine Berger, Christianos bolak-balik ke bandara dengan pesawatnya.
�Aku melihatnya beberapa kalu awalnya aku mengira dia sering terbang dan mendarat di bandara itu. Namun segera aku sadar kalau ada yang salah dan berpikir untuk segera memberi peringatan pada pihak otoritas, untuk berjaga-jaga. Aku gak mempercayainya ketika tahu apa yang sebenarnya telah terjadi padanya. Aku lega akhirnya dia bisa pulang.�