Sunday 23 November 2008

Di Kolam Anggur Berendam


Anggur nggak cuma untuk diminum lho, ada alternatif lain untuk berendam. tertarik????

Para penggemar minuman anggur di Jepang ini menempuh tahapan lain dalam menikmati kebiasaan mereka, berendam di kolam penuh anggur merah. Hal itu mereka lakukan untuk merayakan kedatangan anggur berkelas dari Perancis, Beaujolais Nouveau, di Jepang tahun ini.

Beaujolais Nouveau adalah anggur merah yang diproduksi dari anggur Gamay di wilayah Beaujolais, Perancis. Anggur ini cukup populer di seluruh dunia. Jepang adalah pasar ekspor terbesar Beaujolais Nouveau yang mengonsumsi sekitar 11,5 juta botol atau hampir seperempat dari total produksi anggur tersebut.


Animo konsumsi anggur yang tinggi itu nampaknya tak disia-siakan oleh manajemen resor spa Hakone Yunessun yang mengubahnya sebagai peluang bisnis unik. Resor tersebut memanjakan pengunjungnya dengan kolam pemandian berisikan air anggur merah.

Di dalam kolam tersebut para pengunjung dengan santai mengenakan pakaian renang atau bikini untuk menikmati segelas Beaujolais Nouveau di tengah lautan anggur merah. Atau mereka dapat berendam sambil menelan anggur merah yang telah memenuhi kolam pemandian.