Tuesday 8 December 2009

cara meningkatkan alexa rank dan page rank

temen -temen sobat bloger,coba perhatikan angka dibawah ini pada alexa rank saya



yup benar sekali,benar2 signifikan kan hanya dalam 1/2 bulan alexa rank aku yang awalnya 6 jutaan drop menjadi 800 ribuan..
ini memang anugrah Tuhan yang Maha Kuasa kali yup :)

bagaimana alexa rank kalian?bagus kah?,saya doakan sobat bloger memiliki alexa rank yang bagus alias makin ramping saya sebenarnya ga terlalu sering up date tapi saya terus memonitor web saya.saya baru buat ini situs selama 3 bulan dan baru saya urusin 1 bulan belakangan ini( 2 bulan sebelumnya saya cuma buat lalu males2an :) mungkin masih banyak sobat bloger yang bertanya bagaimana meningkatkan alexa rank?


yup selain alexa rank yang makin ramping,blog saya juga bertambah pengunjungnya sebesar 3900 persen :) dan kayanya akan semakin bertambah,mengingat ini masih setengah bulan..saya akan mencoba mengungkapkan rahasia sukses meningkatkan alexa rank beserta mitos-mitosnya :)

A.mitos ALEXA RANK yang benar
1.Peringkat alexa rank yang paling bagus dalam peringkat Alexa Rank adalah peringkat yang nilai angkanya lebih kecil/ramping.
bagaimana dengan google page rank?
Berbanding terbalik terjadi terhadap Google Page Rank yang di anggap terbaik dari website atau blog adalah angka yang lebih besar ( 1 sampai 10 ) semakin tinggi angka google page rank maka semakin top website atau blog yang sobat punya.
2. Alexa links in menunjukkan tingkat kepercayaan terhadap suatu halaman website.(link kita yang kebaca :) tapi diapdate nya sekian bulan sekali sobat )

3.page rank dipengaruhi oleh jumblah follower sedangkan alexa rank dipengaruhi jumblah page view and komentar .PAGERANK dan ALEXA RANK anda akan semakin tinggi jika koment ke tempat sahabat , JADI JANGAN LUPA KOMENTAR DISINI YUP :)
4.copy paste memperburuk page rank yang otomatis memperburuk alexa rank anda

B.mitos yang salah
1.meningkatkan alexa rank tidak diperoleh dengan terus menerus update posting tapi up date memang perlu bro,buat ganti suasana(Yang penting kualitas bro bukan kuantitas)

C.cara meningkatkan alexa rank & google page rank

1.Blogwalking
blogwalking nerupakan kegiatan mengunjungi teman sesama blogger (jadi bukannya teman di tetangga sebelah bro terus diajakin main bola bro) terus kirim pesan or komentar di shout mix and c box

2.Komentar
itu wajib bro..Makin banyak koment makin bagus.Selain mempererat tali persaudaraan,alexa rank dan page rank kita makin bagus.Disarankan pake nama yang mewakili web sahabat :)
(asal bukan komentar span)
YA KALAU BEGITU BURUAN KOMENT MULAI DARI WEB SAYA :)
3.Tukeran link
Yang ini lebih wajib lagi bro..tukeran link bisa meNGUATKAN tali persaudaraan (ASAL JANGAN ABIS DIPASANG TERUS DIAPUS LINKNYA KALO ITU NAMANYA NGAJAK RUSUH BRO)
kalo pusing ga tau gimana pasang link,pake ajah link box kaya di bawah saya :)

jadi gimana,mau tekeran link?
4.Promosi di forum atau iklan baris gratis
iyah,punya forum?kalo engga masuk forum yang udah terkenal atau pasang ajah iklan gratis :)
dimana?,cari ajah di mbah google pasti banyak sobat.

5.Jangan copy paste
kalo anda copy paste coba ajah liat hasil page rank anda,dijamin dalam 1 bulan tambah ancur
6.Belajar seo
7.follow teman anda (makin banyak temen makin bagus)

gimana komentar sobat tentang tips meningkatkan alexa rank?,and sapa yang mau tukeran link? :) and jangan lupa komentarnya ya ;) kalo mau tukeran link,masukin link anda di link box saya di bawah saya dan pasang link saya/banner di blog anda :) saya akan tetap memantau setiap 2 hari sekali