Wednesday 5 June 2013

Semoga saja tim survey IBN membacanya


pada saat sekarang ini ID BLOGNETWORK adalah salah satu advertis terbesar di indonesia.
untuk jadi anggota ibn tidaklah semudah membalikan telapak tangan di sebabkan mereka sangat lektif dalam mencari jaringan.
saya sangat berharab agar blog saya ini di terima di IBN.tapa ejauh yang telah saya coba,kemaren blog saya di tolak oleh ibn,saya tidak tau alasannya apa.
tapi saya tidak akan putus asa.saya akan berusaha terus agar blog saya ini di terima oleh admin ibn.di karnakan saya sangat ingin sekali membantu keluarga saya
mungkin dengan di terimanya blog saya ini di IBN akan sangat membantu saya.saya cuma bekerja di warnet,dan tidak adalagi sampingan yg bsa saya manfaatkan untuk menambah penghasilan saya
selain memanfaatkan blog saya untuk menghasilkan.

blog saya ini bukanlah blog copy paste melainkan blog yg saya expor dari blog saya yang lama di karnakan terlallu banyak nya spam pada blog saya yang lama.
saya berharap tim review dari IBN membaca postingan saya ini dan saya sangat berharap agar blog saya ini cepat di terima oleh IBN agar saya cepat bisa membantu keluarga saya.
dan sekarang saya akan mencoba lagi untuk mendaftar ke IBN.
semoga saja tim IBN bermurah hati kepada sya.amin
sumber