Thursday 16 October 2008

Pendamping Setia Manusia Jadi Pendamping Pengantin


Jika Ed bisa ngomong nih, pastinya dia akan bilang kalo dia bangga bisa jadi pendamping pengantin pria, Andrew Athay.

Namun baik Harriet dan Andrew gak hanya memilih Ed sebagai pendamping mereka saat mengikrarkan janji pernikahan. Dua ekor anjing peliharaan mereka lainnya, Humbug dan Goulash juga ikutan jadi pendamping.

Dengan memakai kerah merah muda yang berkilau, Humbug dan Goulash serta Ed yang memakai tuxedo seperti layaknya pendamping pengantin, ketiga trio itu ikut mengantarkan pasangan itu menuju altar.


Adapun alasan Harriet dan Andrew memilih anjing-anjing peliharaan mereka itu karena lewat merekalah Harriet dan Andrew bisa kenal pertama kalinya.

Seperti yang ditulis ananova.com, Harriet membawa Ed anjingnya jalan-jalan di Mudeford Beach di Dorset di bulan Agustus 2007 silam sedang Andrew dengan kedua anjing betinanya. Nah disana nih saat ketiga anjing itu main-main Harriet dan Andrew ngobrol beberapa menit dimana Andrew bertanya tempat Harriet membeli kerah berkilau yang dipakai Ed saat itu.

Pertemuan dengan Andrew itu gak lagi dipikirkan Harriet kalau saja Andrew gak memesan sebuah kerah merah muda ditempat Harriet menjalankan perusahaan asesoris untuk hewan peliharaan. Selain memesan kerah, Andrew juga meninggalkan pesan untuk mengajak Harriet minum-minum.

Setelah beberapa bulan pacaran, Januari 2008 Andrew kemudian melamar Harriet saat mereka berlibur di Dubai.

Resepsi pernikahan Harriet dan Andrew sendiri dilaksanakan di Tuscany, Italia, sedang upacara pernikahan mereka dilaksanakan di sebuah aula besar di Florence, Italia.

Menarik juga nih kayaknya. Meski gak sengaja, ada yang mau �dicomblangi� ama hewan peliharaan seperti Harriet dan Andrew?