Tuesday 27 October 2009

I don't Know

Pada Suatu hari ada seorang Idiot alias bego tapi yg
paling kaya raya di Indonesia berasal dari betawi bernama
Mali, beliau punya teman bernama otong. Suatu hari
mereka bercakap2 dengan sengitnya..
Otong : "Mali... gue punya kabar buruk nih!"
Mali : "Kabar buruk apaan?
Otong :"Kabar buruk mengenai ada orang yg bakal jadi
saingan elo krn doi orang kaya sedunia!"

Mali : " Haah... apa gue nggak salah dengar? kagak
bakal ada orang nyang bisa nyaingin gue,mana orgnya
kasih tahu dimana rumahnya gue pengen tahu.."
Otong : " Wah.. jauh bener li, dia ada di Amerika.."
Mali : "Baru di Amerika, biar gue lihat kesana pake
pesawat pribadi gue, besok gue terbang pengen tahu org
kaya ntu.."

Singkat cerita sudah sampailah Mali di Amerika, dengan
wajah bingung dan takjub dia sampai di kota New York,
begitu lihat Patung Liberty dia langsung bilang...
"Wah, bener2 hebat di Jkt belon ada yg kayak gini nih, ah
gue mo tanya ama yg lewat kali aje die tau yg bikin ni
patung, soalnya gue mo pesen atu buat di jejerin di
Monas.."
Ada orang bule yang lagi lewat ditegur sama mali.
Mali :"Sir, aye mo nanya siape ye nyang punya itu
patung?"
Bule :" What I don't know!", sambil terheran2.
Mali :"Hah.. A-do-no, wah bener juga kata si otong pasti
die orangnye.
Mali jl. ke San Fransico dia liat jembatan yg terpanjang di
dunia, trus dia tanya sama org bule lagi.
Mali :"Sir, tahu ngga? yang bikin nih jembatan? panjang
amat gue jadi pengen juga bangun jembatan kayak gini di
Jkt"

Bule :"What?!, Sorry I don't Know!"
Mali :"Wah, si A-Do-No lagi, kalo gitu bener die orgnye yg
kaya itu,gue jadi pengen ketemu nih.

Tiba2 Mali sudah sampai di Washington DC tepat didepan
Gedung Putih.Disitu dia bingung plus heran sambil
berkata..
"Jangan2 ini dia nih, rumahnya si A-do-no gile kayak
Istana",sungutnya dalam hati. Lalu dia langsung tanya
sebelumnya dg penjaga pintu gerbang Gedung Putih yg
pake seragam, karena biar gimana juga dia org timur
punya sopan-santun mau namu ke rumah orang, takut
salah alamat.
Mali :"Permission...mau tanya ini rumah siapa ya?".

Bule :"What!!! Oh sorry I don't Know!" dgn muka heran.

Sebelum mali beranjak dari tempatnya, karena dia yakin
itu rumahnya Mr. A-do-no, tiba2 ada mobil dg kecepatan
tinggi langsung menabrak org penyebrang jalan.Lihat
begitu Mali bengong,dan langsung bertanya sama org
didekatnya...
Mali:"Gile bener,maen tabrak lari aja tuh orang, siapa sih
yg ketabrak Mr?!,dengan wajah heran.
Bule :"Sorry, I don't Know!!!"
Mali :"Hah! A-Do-No??? Alhamdulillah akhirnya A-do-no
mati juga...Horeee.".Kagak ada lagi yg bisa nyaingin gue
dong!.Dengan gembira Mali langsung balik ke Jkt
mengabarkan kpd sohibnya bahwa yg jadi saingannya
udah Mampus alias Mati yg namanya A-Do-No Alias I don't
Know.