Saturday 24 October 2009

KABAR BURUK..(FUN)



Kabar Buruk
Posted on October 24th, 2009 by ICECOOL

Suatu sore telepon berbunyi.

�Hallo, Pak bd? Ini saya, tuan, Dodo, pembantu di villa Bapak��

�Oh iya. Ada apa, Do? Ada masalah?�

�Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati..�

�Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??�

�Ya tuan� yang itu�

�Waduh sial juga ya� lumayan banyak juga tuh duit keluar buat ngelatih tu burung� matinya kenapa, Do?�

�Gara-gara makan daging busuk, tuan�

�Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!�

�Ngga ada tuan..dia cuma makan daging kuda yang udah mati.�

�Kuda mati? Kuda mati apa??�

�Kuda punya tuan.�

�Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!�

�Iya tuan, Dia mati kecapen setelah narik gerobak tong air.�

�Lu gila ya? gerobak air apaan???�

�Gerobak air buat madamin api, tuan��

�Ya ampuun� api apa lagi???�

�Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai� trus merembet deh.�

�Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara-gara lilin?!!!�

�Begitulah, tuan.�

�Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???�

�Buat pemakaman, tuan.�

�Demi Tuhan, pemakaman apa doooo??!!�

�Pemakaman istri Tuan� Suatu malam dia berjalan-jalan di dalam rumah yang gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat golf Nike tuan��

Sunyi�.,

Sunyi cukup lama�.

�Doooo!!!� lu bener-bener dalam bahaya besar, kalo tu tongkat golf ampe patah�� ketawa.com)