Saturday 12 January 2013

10 Aktor Film Superhero Tak Tergantikan

 Film superhero memang memiliki banyak tokoh yang terkenal dan tak terlupakan bagi kebanyakan orang. Beberapa aktor dari film superhero tersebut bahkan mendapatkan predikat sebagai 10 aktor film superhero yang tidak bisa digantikan. Penasaran, langsung aja scrol ke bawah dan baca berita yang saya olah kembali dari Kaskus.

10. Ryan Reynolds/Deadpool (X-Men Origins : Wolverine)
X-Men Origins mungkin film yang buruk, tapi tak akan ada aktor lain yang bisa memerankanDeadpool lebih baik dari Ryan Reynolds. Karakternya dirusak oleh plot cerita yang "idiot", tapi mudah-mudahan nantinya dia akan mendapatkan filmnya sendiri dengan Ryan Reynolds sebagai aktornya, dibandingkan dengan perannya di film "Green Lanterns" yang sama sekali tidak cocok untuknya.

9. Jackie Earle Haley/Rorschach (Watchmen)
Mungkin tak ada yang melihat wajahnya dalam waktu yang cukup lama, tapi Earle dapat dengan sempurna membawa karakter Rorschac keluar dari komik menuju layar, suara beratnya yang serak mampu membawa huruf dan dialog dalam komik ke kehidupan nyata, dan tentunya tak akan ada lagi yang bisa menemukan aktor lain untuk memerankan Rorschac lebih baik daripada Earle.

8. Ron Perlman/Hellboy (Hellboy 1&2)
Lagi, tokoh dengan wajah yang tertutup (make-up), tapi tak ada seorangpun yang meragukan bahwa Ron Perlman adalah satu-satunya aktor yang bisa menarik keluar karakter Hellboy. Dia memiliki kepala yang lebar? tentu, tapi sikap dan kelakuannya benar-benar bisa membawa karakter ini ke dalam layar.

7. Christopher Reeves/Superman (Superman 1-4)
Ada satu alasan kenapa Hollywood tidak bisa menemukan aktor yang meyakinkan untuk memerankan sosok Clark Kent (Superman) yang baru saat ini, itu semua karena tidak ada yang bisa melakukannya lebih baik dari Reeves. Dia memang mengenakan kostum yang mirip dengan piyama, tapi dalam hal sikap dan penampilan, dia tidak terkalahkan.

6. Hugh Jackman/Wolverine (X-Men 1-3, Origins)
Walaupun karakternya kurang mendapatkan perhatian pada film-film X-Men, terutama dalam Film buatannya sendiri, Jackman faktanya adalah aktor yang sempurna baik wajah dan postur tubuh untuk memrankan Wolverine.

5. Robert Downey Jr./Tony Stark (Iron Man 1&2, The Avengers)
Downey Jr.-lah yang "membuat" film ini, tanpa Downey, dengan penggambaran karakter milyarder sombong Stark yang sempurna, mungkin Iron Man tidak akan menuai sukses seperti saat ini.

4. Heath Ledger/Joker (The Dark Knight)
Sudah sepatutnya dia ditempatkan lebih tinggi daripada aktor lain yang hampir memenangkan OSCAR untuk memerankan tokoh komik jahat yang telah mereka lakukan. Kita semua tahu, Joker yang diperankan Ledger benar-benar menarik perhatian, dan dia menantang semua keraguan kita untuk menjadi penjahat paling dikenang dalam sejarah perfilman.

3. Ian McKellen/Magneto (X-Men 1-3)
Sungguh tergoda untuk memasukkan lebih banyak karakter X-Men ke dalam daftar, karena begitu banyak aktor/aktris yang sempurna dalam memerankan karakter tokoh-tokoh X-Men, tapi tentu saja karakter Magneto tak akan bisa lepas dari aktor Ian McKellen.

2. Patrick Stewart/Professor X (X-Men 1-3)
Tak jauh berbeda dengan McKellen yang memerankan Magneto dengan sempurna, Pattrick Stewart pun tak mau kalah dalam mengambil alih karakter Professor X untuk melekat pada dirinya.

1. J.K Simmons/J. Jonah Jameson (Spider-Man 1-3)
Nama mereka sama-sama berawalan "J", tapi disamping itu, Simmons adalah penggambaran karakter yang sempurna sebagai J.Jonah Jamesson, bos dari Peter Parker, dan merupakan pemilihan casting terbaik yang pernah dilakukan Hollywood dalam produksi film Superhero.

sumber