Wednesday 4 November 2009

Kisah 3 sahabat

Pada zaman dahulu kala, ada 3 orang sahabat yang selalu bersama kemana saja mereka pergi. Tapi ke-tiganya memiliki kegemaran berlainan, si Jon-Poni dikenal suka main perempuan, Darkum yang agak gemuk suka minum minuman keras, sementara Somad menyukai segala jenis rokok.

Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan ke pegunungan tanpa tujuan, sampai akhirnya mereka tiba disebuah gua dan menemukan sebuah lampu ajaib (seperti cerita Aladin).


Salah seorang mereka mengambilnya, dan mencoba menggosok-gosokannya, sejurus kemudian asap keluar dari corong lampu tersebut dan secara perlahan yang kemudian berubah menjadi makluk yang menyeramkan.

�Ha ha ha ��Akulah Jin Ifrit..!, Karena kalian telah membebaskan aku dari lampu itu maka aku akan tunaikan 3 permintaan untuk kalian�.

Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira, lalu mereka termenung dan berpikir tentang kesempatan masing-masing yang mungkin hanya datang sekali dalam seumur hidup.

Si Jon-Poni: �Aku mau perempuan muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 5 tahun.� (Pufff ��..!! dengan sekejap mata jin itu mengabulkan permintaan Jon).

Si Darkum: �Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama lima tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 5 tahun.� (Pufff ��.. !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan dr Darkum).

Si Somad: �Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama lima tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 5 tahun.� (Pufff ���. !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan Somadl).

Setelah genap 5 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing-masing sebagaimana yang dijanjikan.

Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua Jon-Poni, ketika dibuka keluarlah si Jon-Poni dengan keadaan kurus kering, sampai berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut, sebab hari-harinya hanya untuk memuaskan nafsu dengan perempuan.
Tak lama kemudian Jon-Poni pun jatuh ke tanah dan mati !!.

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua Darkum, ketika pintu dibuka maka keluarlah Darkum dengan perut yang sangat buncit, karena hari-harinya dihabiskan untuk mabuk-mabukan.

Dengan jalan terhuyung-huyung Darkun mencoba keluar dari gua, namun tiba-tiba si Darkum pun jatuh ke tanah lalu mati!!

Giliran terakhir jin pergi ke gua Somad untuk membuka pintu gua.

Ketika pintu gua terbuka, Jin terheran-heran ternyata si Somad dalam keadaan sehat walafiat di dalam gua�, dan dengan sigap Somad pun keluar dari gua dan menghampiri Sang JIN lalu terus menampar si JIN dengan kerass�

Sambil memaki-maki si JIN ia berkata, �JIN GOBLOOOKK �!!!! KOREKNYA MANA �???!!!�