Wednesday 1 February 2012

Dialah Sang Calon Istri Alm. Ade Namnung

Selama ini kisah cinta Ade Namnung tak pernah terekspos media. Bintang "Tawa Sutra" ini jarang tertangkap kamera sedang bersama wanita. Ternyata, selama ini, Ade telah memiliki kekasih. Jalinan cinta Ade dengan Ferinawati Diyanti telah berlangsung selama 2,5 tahun.

Tali kasih Ade dengan wanita yang akrab disapa Yanti itu mulai diketahui publik setelah komedian itu meninggal dunia. Hal itu diketahui ketika adik Ade, Rizal, menyatakan keinginan terakhir kakaknya adalah menikah dan membina sebuah keluarga.
Ketika itulah, Rizal mengungkapkan kakaknya memiliki kekasih yang semula akan dia nikahi pada April mendatang. Dan sang calon istri itu akan menghadiri pemakaman Ade pada hari ini, Rabu, 1 Februari 2012, di TPU Kebon Nanas. 
Yanti langsung terbang dari Pekanbaru ke Jakarta begitu mendengar kabar kekasihnya meninggal dunia. "Tadi malam aku mencium pipinya untuk terakhir kalinya," kata Yanti sembari terisak, saat ditemui di rumah duka di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu.

Kabar mendadak meninggalnya Ade, bagai petir di siang bolong buat Yanti. Soalnya, selama ini dia terus memantau kondisi kesehatan kekasihnya. Dan sebelum mengembuskan napas terakhirnya pada 31 Januari kemarin, kondisi Ade memang sempat membaik. Bahkan, Ade masih rajin mengirimkan pesan singkat kepada Yanti dan juga sahabatnya yang lain.
Sebagai sesama blogger marilah kita saling menghormati dan menghargai privasi seorang blogger. Cantumkan sumber link jika anda ingin mengcopy paste sebuah artikel dari web/blog lain. Jika anda merasa artikel dari saya bermanfaat silahkan berkunjung kembali dan follow
King Elementware�
Semoga bermanfaat ^_^